Cara Menggunakan Fitur Dana Cicil Akulaku

Baca juga

Keuntungan menjadi anggota VIP danarupiah

Warnabiru.com – Pengguna aplikasi danarupiah pasti tidak asing lagi dengan istilah anggota VIP danarupiah yang bisa dimukan didasbor aplikasi...

10 Penyedia Pinjaman Online Dan KTA Tanpa Kartu Kredit Dengan Proses Termudah

Warnabiru.com - Pusing dengan rumitnya syarat pengajuan KTA ke bank? Jangan khawatir karena masih banyak pilihan alternatif yang bisa...

Pengenalan Marketplace Dan Toko Online Bagi Pemula

Toko Online adalah media yang memudahkan orang untuk membeli dan menjual barang tanpa harus bertemu atau bertemu muka karena...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

Warnabiru.com, Bagi Anda yang sedang mencari sebuah aplikasi atau platform pinjaman yang dapat memberikan kredit dengan cepat tanpa butuh waktu lama, maka Anda bisa memanfaatkan program KTA kilat serta Dana Cicil Akulaku yang mampu menjawab kebutuhan dan keinginan Anda tersebut.

Melalui fitur dana Cicil Akulaku, Anda bisa mencairkan dana pinjaman Anda dalam waktu tidak lebih dari 24 jam. Cara menggunakan fitur Dana Cicil Akulaku pun sangat mudah sehingga siapa pun bisa menggunakannya termasuk bagi Anda yang awam dengan teknologi sekalipun.

Karena itu Anda yang merasa butuh pinjaman online secara cepat dan prosedurnya mudah serta tidak berbelit, Anda bisa menggunakan Akulaku sekarang juga!

Keunggulan Fitur Dana Cicil AkulakuCara Menggunakan Fitur Dana Cicil Akulaku

Akulaku dengan jargonnya sebagai “Kredit Online Jaman Now” ini memang memberikan berbagai macam kelebihan. Fitur – fitur yang terbaru pun diluncurkan oleh platform pinjaman online yang dikeluarkan oleh PT Akulaku Finance Indonesia tersebut.

Akulaku adalah sebuah platform pinjaman online legal yang akan memberikan berbagai macam kemudahan bagi Anda. Akulaku sudah terdaftar di OJK sehingga sudah memiliki payung hukum dan tata laksananya diawasi oleh pemerintah. Bersama Akulaku, kasus pinjaman bodong pun tidak akan pernah Anda rasakan.

Akulaku kini memiliki fitur bernama Dana Cicil yang bisa dimanfaatkan Anda yang menggunakan Akulaku sebagai fasilitas pinjaman online Anda. Melalui Dana Cicil, Anda akan dapatkan berbagai macam kemudahan dalam mencicil pinjaman yang Anda ajukan.

Adapun beberapa keunggulan yang Anda bisa dapatkan dari Dana Cicil Akulaku sebagai berikut :

Limit kredit yang besar up to 25 juta rupiah

Jika dulu limit kredit dari Akulaku hanya 2 juta rupiah, maka sekarang limit kredit dari Akulaku yang bisa dimanfaatkan up to 25 juta rupiah. Namun masing – masing orang besaran limit kreditnya berbeda – beda.

Untuk bisa tahu berapa limit kredit yang Anda miliki, Akulaku memberikan fitur pengajuan kredit limit. Anda harus mengisi data diri Anda dan informasi penghasilan Anda disana. Akulaku akan meninjau tentang berapa limit kredit yang akan diberikan untuk Anda.

Biasanya limit kredit dimulai dari 500 ribu rupiah dulu yang diberikan. Setelah 3 kali transaksi kemudian limit kredit tersebut bisa bertambah sampai 1,5 juta atau 2 juta dan bisa sampai 25 juta dengan program Dana Cicil Akulaku yang prosesnya cepat tanpa butuh waktu lama.

Pinjaman kilat

Tak perlu 24 jam atau lebih, hanya dalam kurun waktu 5 menit Akulaku sudah memberikan kemudahan akses untuk pinjaman yang Anda ajukan. Kapan lagi Anda mendapatkan pinjaman yang bisa langsung cair dan cairnya tidak lebih dari 5 menit kalau bukan di Akulaku?

Karena itu download Akulaku sekarang juga dan nikmati berbagai layanan kemudahan yang diberikan!

Prosesnya cepat

Jika Anda sedang mencari kredit dengan proses yang cepat, Anda bisa menggunakan fitur Dana Cicil Akulaku. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan pencairan 5 menit dari pengajuan dan peninjauan pinjaman yang sangat cepat. Dengan proses yang cepat tersebut membuat Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk menggunakan fitur Dana Cicil Akulaku.

Bunga ringan

Melalui Akulaku, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit besar dan bunga yang ringan. Akulaku bahkan menyediakan bunga 0% bagi pengguna yang memang melakukan pinjaman dengan tenor yang cepat.

Melalui Dana Cicil, pengguna bisa belanja langsung di platform Akulaku

Jika biasanya fintech tidak hadir menyediakan aneka ragam pilihan barang belanjaan, hal yang Anda bisa temukan di Akulaku sangat berbeda. Akulaku menyediakan berbagai barang belanjaan yang bisa langsung dibeli mulai dari perangkat elektronik, barang kebutuhan sehari – hari sampai dengan pulsa. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan konsep bayar belakangan. Sangat menyenangkan bukan?

Melakukan kerjasama dengan banyak merchant online dan offline

Akulaku pun dalam menyenangkan pelanggannya melakukan berbagai langkah kerjasama dengan banyak merchant baik secara offline atau pun secara online. Anda tentu sering melihat ada beberapa tanda di beberapa toko yang memasang logo Akulaku.

Nah, pada toko – toko yang sudah memasang logo Akulaku artinya mereka sudah bekerjasama dengan Akulaku sehingga di toko – toko seperti itu Anda bisa membeli suatu barang dengan sistem “Bayar Nanti”.

Diskon cicilan

Akulaku seringkali memberikan kupon diskon cicilan yang bisa digunakan untuk memotong tagihan bulanan. Nah dengan begitu Anda akan dapatkan manfaat ganda melalui Dana Cicil Akulaku. Anda bisa dapatkan pinjaman sekaligus diskon cicilan yang diberikan dengan jumlah atau nominal yang beragam.

Mendapat kejutan login berupa AkuPoin

Ketika Anda mendaftarkan diri di Akulaku dan login, Anda akan mendapatkan kejutan login. Kejutan login tersebut bisa dikumpulkan dan bisa ditukar atau redeem menjadi voucher serta juga dapat dibelanjakan di aplikasi Akulaku.

Cara Pendaftaran Dana Cicil Akulaku

Jika Anda tertarik memanfaatkan program KTA dari Akulaku atau program Dana Cicil Akulaku yang memberikan pinjaman kilat dengan sangat cepat dan tak butuh waktu pencairan lebih dari 5 menit, Anda harus penuhi syarat pendaftarannya dulu.

Adapun beberapa syarat yang diberikan oleh Akulaku dalam program Dana Cicil Akulaku untuk mendapatkan pinjaman diantaranya :

  • Berusia minimal 20 tahun yang ditunjukkan dengan kepemilikan KTP sesuai nama peminjam
  • Usia maksimal ketika mengajukan Dana Cicil Akulaku adalah 45 tahun
  • Berdomisili di Pulau Jawa
  • Memiliki akun internet banking
  • Memiliki akun sosial media Facebook dan Linkedin
  • Menunjukkan slip gaji atau rekening koran bank yang dimiliki

Jika Anda sudah menyiapkan semua syarat tersebut, Anda bisa segera mendaftar dalam program Dana Cicil Akulaku. Cara daftarnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda buka aplikasi Akulaku yang sudah Anda download.
  • Pilih Akulaku login.
  • Pilih Cicil.
  • Pada area layar akan ditampilkan berapa jumlah uang yang Anda bisa pinjam. Kemudian Anda pilih nominal dan tenor pinjaman yang Anda inginkan. Di layar HP akan segera ditampilkan biaya persetujuan cepat dan suku bunga, total pembayaran yang harus dibayarkan sebagai tagihan Anda serta juga informasi tanggal jatuh tempo pinjaman.
  • Sebagai catatan : Biaya persetujuan dan bunga pinjaman yang diberikan bisa berbeda pada masing – masing akun walau jumlah dan tenor pinjaman tunai yang Anda ajukan sama. Jika limit kredit akun Anda adalah lebih dari 4 juta rupiah, maka kemungkinan Anda akan mendapatkan biaya persetujuan cepat yang lebih kecil jika dibandingkan dengan akun yang limit kreditnya kurang dari 3 juta rupiah.
  • Setelahnya Anda klik Ajukan.
  • Kemungkinan Akulaku akan meminta otorisasi akun internet banking sehingga Anda juga harus pastikan sudah memiliki akun tersebut.
  • Jika nantinya pinjaman Anda memang disetujui maka secara langsung dana akan segera dicairkan ke rekening bank Anda yang telah terdaftar di aplikasi Akulaku maksimal 1 x 24 jam. Jika lebih dari 24 jam dana Anda belum Anda terima namun limit Anda sudah berkurang maka Anda bisa segera hubungi Customer Service Akulaku.

Sebagai informasi yang Anda harus tahu bahwa Akulaku selama ini tidak memiliki fasilitas berupa top up pinjaman. Jadi jika memang Anda sedang meminjam dari Pinjaman di Akulaku, Anda tidak bisa mengajukan pinjaman lagi sebelum pijaman yang sebelumnya selesai. Jadi hal tersebut harus Anda sudah pahami.

Cara Menggunakan Dana Cicil Akulaku

Cara Menggunakan Fitur Dana Cicil Akulaku

Jika pengajuan Dana Cicil Anda sudah disetujui, Anda bisa menggunakannya untuk melakukan berbagai macam pembiayaan atas pembelian yang Anda lakukan. Cara menggunakan Dana Cicil Akulaku yang sudah Anda ajukan sangat mudah.

Pos Terkait

Cara Mengembalikan Limit Akulaku yang Hilang

Cara Mengembalikan Limit Akulaku yang Hilang, Warnabiru.com -- Ketika Anda sudah membuat suatu akun di platform pinjaman online kekinian yaitu Akulaku, Anda akan mendapatkan sejumlah limit...

Resiko Tidak Bayar Tagihan Akulaku Tepat Waktu

Resiko Tidak Bayar Tagihan Akulaku Tepat Waktu, Warnabiru.com -- Sama halnya dengan pemberlakuan lembaga kredit seperti FIF, Oto Finance, dan yang lainnya, Akulaku juga memberlakukan konsekuensi atas tagihan harus bayar yang tidak tepat waktu.

Cara Mengajukan Limit Akulaku Dengan Mudah

Cara Mengajukan Limit Akulaku, Warnabiru.com - Tak punya kartu kredit? Tidak masalah, biar Akulaku saja yang menjadi kartu kredit online pilihan Anda!Sederhananya, pengertian Akulaku...

Pemeliharaan Sistem Akulaku, KTA Kilat Dan Dana Cicil Tidak Bisa Dipakai

Warnabiru.com - Beberapa hari ini pengguna Akulaku dibikin kecewa oleh progam KTA kilat yang tiba-tiba tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Beberapa pengguna juga mengeluh karena...

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini

Berita Terbaru

Pemerintah Akan Salurkan Bantuan Karyawan Rp 600.000 Perbulan, Penerima Harus Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Warnabiru.com - Lewat Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Tohir, menyatakan pemerintah akan memberi bantuan...

Dituduh Pelakor dan Hampir Ditelanjangi, Seorang Wanita Lapor Polisi

Warnabiru.com - Beberapa waktu lalu viral video seorang oknum anggota DPRD Morowali Utara, Sulawesi Tengah digerebek istri sahnya saat berduaan dengan wanita lain dalam...

Perkembangan Kasus Fetish Jarik, Pelaku Dijerat Pasal Berlapis

Warnabiru.com - Kasus fetish kain jarik kini memasuki babak baru. Sebelumnya pelaku yang berinisial GAN (22) viral setelah korbannya memviralkan di Twitter. Kemudian GAN...

Dosen di Bima Bunuh Kekasih Setelah Lamarannya Ditolak

Warnabiru.com - Arif Satriadin (31) yang bekerja sebagai dosen di Bima, Nusa Tenggara Barat, dengan sadis menikam kekasihnya sendiri bernama Intan (25). Dia merasa...

Penabrak Terduga Klitih Divonis 10 Bulan Penjara  di Yogyakarta

Warnabiru.com - Seorang sopir pickup bernama Nur Irawan (33) terbukti menabrak terduga klitih di Yogyakarta pada tanggal 7 Desember 2018. Klitih adalah gerombolan pemotor...

Pilihan Editor