Wisata Instagramable di Kebun Tebu Gendu Jogja

0

Warnabiru.com, Wisata Instagramable di Kebun Tebu Gendu Jogja – Yogyakarta selain terkenal dengan berbagai wisata alam pantainya yang memukau, Malioboro ternyata juga menjadi salah satu pusat perhatian bagi para wisatawan asing baik dalam negri maupun luar negri. Tidak hanya itu saja ternyata, Yogyakarta juga menyimpan sejumlah wisata instagramable yang ada di Wisata Kebun Tebu Gendu Jogja. Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu wisata pemandangan nan eksotis juga memukau?Buat kamu khususnya yang ingin mengunjungi berbagai lokawisata instagramable, Kebun Tebu Gendu menjadi salah satu rekomendasi kunjungan kamu di Yogya nih, guys! Tidak hanya itu saja, di bawah ini informasi lengkap mengenai Kebun Tebu Gendu Yogyakarta.

1) Letak Kebun Tebu Gendu YogyaWisata Instagramable di Kebun Tebu Gendu Jogja | Warnabiru.com

Bagi beberapa orang yang baru mendengar salah satu lokasi ini, mungkin masih terdengar asing ya? Namun perlu kamu ketahui, karena keindahannya yang bias dinikmati secara gratis oleh berbagai wisatawan baik asing maupun lokal, Kebun Tebu Gendu Yogya ini pada dasarnya yang asli bukanlah sebuah tempat wisata. Meski bukanlah tempat wisata, karena lokasinya yang mampu memancarkan keindahan itulah jadi banyak dikunjungi oleh orang-orang. So, buat kamu yang ingin berkunjung ke lokasi ini, dating saja ke sebuah desa bernama Jtimulyo, Kecamatan Grimulyo Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

2) Perjalanan yang Harus ditempuh menuju Kebun Tebu Gendu Yogya

Meski pada awalnya memang bukanlah suatu tempat loka wisata, karena sudah banyak yang mengunjungi tempat ini, maka jadilah suatu destinasi wisata yang cukup instagramable. Tentu bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan untuk posting foto instagram yang keren, datanglah untuk menjadi foto model di kawasan Kebun Tebu Gendu Yogya ini! Perlu kamu ketahui, guys! Jika kamu berasal dari pusat kota, dapat menempuh jarak kisaran 28 km untuk dapat sampai ke Kebun Tebu Gendu Yogya ini! Lewatilah jalan Godean kemudian kamu dapat menempuh jalan hingga ke perempatan Kenteng. Setelah itu, jalanlah ke arah kanan menuju Goa Maria. Dalam perjalanan menuju Kebun Tebu Gendu Yogya, kamu akan melewati hamparan sawah dan jalan yang menanjak. Maka, ikutilah saja hingga kamu menjumpai sebuah pohon tebu yang berada di sebelah kanan jalan.

3) Biaya Masuk dan Parkir

Anehnya, meski hanya sebuah tempat atau kebun yang semula bukanlah tempat wisata hingga kini dikunjungi oleh banyak orang, para pengelola kebun tebu ini tidak menarik keuntungan dari banyaknya wisatawan yang hadir. So, itu artinya, jika kamu berkunjung ke tempat ini, maka seratus persen biaya gratis alias tidak akan dikenai biaya masuk sama sekali.

4) Keunggulan Kebun Tebu Gendu Yogya

Lagi, meski hanyalah sebuah kebun tebu yang ada di wilayah Yogyakarta, tidak kalah saing bahwa tempat ini telah ramai bahkan masuk ke jajaran artikel di daftar tempat instagramable Yogyakarta. So, salah satu hal yang menjadi daya tarik para selebgram dengan keindahan Kebun Tebu Gendu Yogya ini salah satunya adalah panorama sunsetnya yang memukau. Maka tak jarang menjadi buruan para selebgram. Dengan cahaya orange jingga menuju gelap, kamu siap berpose untuk menhasilkan foto yang instagramable. Lainnya lagi, kamu juga bias melihat atau menikmati keindahan persawahan dari atas Gunung Lanang.

Nah! Itulah beberapa penjelasan singkat mulai dari lokasi, rute, hingga biaya parker atau masuk yang harus kamu keluarkan ketika berkunjung ke Kebun tebu gendu yogya.

 

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini