Tim Mana yang Keluar Menjadi Pemenang Liga Primer Musim Ini?

Baca juga

Keuntungan menjadi anggota VIP danarupiah

Warnabiru.com – Pengguna aplikasi danarupiah pasti tidak asing lagi dengan istilah anggota VIP danarupiah yang bisa dimukan didasbor aplikasi...

10 Penyedia Pinjaman Online Dan KTA Tanpa Kartu Kredit Dengan Proses Termudah

Warnabiru.com - Pusing dengan rumitnya syarat pengajuan KTA ke bank? Jangan khawatir karena masih banyak pilihan alternatif yang bisa...

Pengenalan Marketplace Dan Toko Online Bagi Pemula

Toko Online adalah media yang memudahkan orang untuk membeli dan menjual barang tanpa harus bertemu atau bertemu muka karena...

Sebagian tim yang telah berlaga di Minggu Pertama Musim Liga Premier 2020/21, kami telah mengambil kesempatan untuk memilih tiga pemain untuk mewakili setiap klub. Kategori untuk masing-masing adalah 'Pemain Kunci', 'Penandatanganan Terbaik' dan 'Anak Muda yang Bertalenta'

 

1. Arsenal

Pemain Kunci: Pierre-Emerick Aubameyang - Aubameyang akan memiliki empat harapan teratas Arsenal di pundaknya dan sangat jarang mengecewakan dan merupakan aset dengan menjaringkan 20+ gol liga dalam satu musim, yang mungkin tidak dapat Anda jumpai pemain lain di liga.

Rekrutan Terbaik: Dani Ceballos - Ini bukan de ja vu, Ceballos benar-benar rekrutan terpenting Arsenal sekali lagi dan setelah periode frustasi di bawah Emery kini menjadi pemain kunci di bawah Arteta, yang memiliki dampak besar pada hasil.

Anak Muda yang Berbakat: Eddie Nketiah - Ada banyak anak muda untuk dipilih, Bukayo Saka mungkin yang paling jelas, tapi ini bisa menjadi musim yang besar bagi Nketiah, dengan Lacazette meskipun dikesampingkan oleh Arteta.

Prediksi Musim: Posisi Ke-5, The Gunners telah membuat langkah nyata di bawah pelatih rookie mereka dan harus mulai menjembatani celah ke empat besar, tetapi penyelesaian Liga Champions mungkin masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

Aston Villa

Pemain Kunci: Jack Grealish - Mungkin pilihan termudah di tim mana pun, Grealish pemain paling bersinar dan utama Aston Villa yang telah menginspirasi klub untuk promosi dan kemudian mempertahankannya, dengan penghitungan tinggi tim untuk gol dan assist.

Penandatanganan Terbaik: Ollie Watkins - Mengingat perjuangan Wesley sebelum cedera dan tidak satupun dari penyerang Villa yang mencetak gol sepertinya, pencetak gol adalah suatu keharusan yang harus dimiliki klub, Watkins telah mengantongi 26 gol di Championship tanpa penalti.

Anak Muda yang Berbakat: Douglas Luiz - Mungkin pemain Villa terkuat dan paling konsisten musim lalu, Luiz, pemain yang masih  berusia 22 tahun akan menjadi sangat penting sekali lagi setelah menjadi dewasa dan beradaptasi dengan kecepatan permainan.

Prediksi Musim: Posisi ke-16, Langkah yang dibuat Villa dari sudut pandang pertahanan selama istirahat musim lalu tidak boleh diabaikan dan jika Watkins dapat beradaptasi, dengan lebih banyak uang untuk dihabiskan, mereka harus aman.

Brighton & Hove Albion

Pemain Kunci: Lewis Dunk, sang kapten melakukan transisi mengesankan dari bek solid menjadi bek tengah yang bermain bola musim lalu dan fakta ia menolak minat dari Chelsea untuk menandatangani kontrak baru yang sangat berpengaruh besar untuk Brighton.

Rekrutan Terbaik: Adam Lallana - Mendatangkan Lallana dengan status bebas transfer adalah kudeta yang cukup baik untuk Brighton musim panas ini dan mantan gelandang Liverpool itu hanya akan membantu mengarahkan klub ke arah yang benar di dalam dan di luar lapangan di bawah Potter.

Anak muda: Ben White - White adalah pemain yang menonjol dalam promosi Leeds dari Championship musim lalu dan beberapa klub besar akan melacak kemajuannya dalam kampanye liga pertamanya.

Prediksi Musim: Posisi ke-14, Setelah terhindar dari degradasi di musim pertamanya, sekaranglah waktunya bagi Graham Potter untuk memulai dan Brighton telah melakukan peningkatan yang stabil di pramusim untuk melakukan hal itu.

Burnley

Pemain Kunci: James Tarkowski, Setelah menyelesaikan musim 2019/20 di WhoScored Team of the Season di lima liga top Eropa, sangat penting bagi Burnley untuk mempertahankan bek bintang Tarkowski di tengah minat yang kuat dari West Ham.

Rekrutan Terbaik: Will Norris - Ini merupakan musim panas yang biasanya membuat frustasi bagi bos Burnley Dyche, yang sejauh ini hanya berhasil merekrut mantan kiper Wolves Norris sebagai cadangan Nick Pope di gawang.

Anak Muda: Dwight McNeil - McNeil membalas generalisasi yang dibuat tentang cara Burnley bermain dengan keterampilan teknis dan tipu daya dan 2020/21 berjanji akan menjadi musim besar lainnya bagi pemain berusia 20 tahun yang sedang naik daun.

Prediksi Musim: Ke-12, Burnley telah memantapkan diri mereka sebagai tim papan tengah yang solid di bawah Sean Dyche dan tidak ada alasan untuk mengharapkan penurunan jika mereka mempertahankan pemain kunci mereka musim panas ini.

Chelsea

Pemain Kunci: Mateo Kovacic, N'Golo Kante dan Jorginho benar-benar berjuang untuk performa dan kebugarannya musim lalu, Kovacic muncul sebagai bintang lini tengah Chelsea dan itu adalah posisi yang belum mereka perkuat sejauh musim panas ini.

Rekrutan Terbaik: Timo Werner - Ada banyak persaingan dalam kategori ini untuk Chelsea, seseorang yang mencetak lebih banyak gol liga (28) daripada pemain Liga Premier lainnya (23) musim lalu.

Anak Muda: Kai Havertz - Menjadi salah satu pemain termahal Chelsea sepanjang masa, akan sangat mengherankan melihat bagaimana transisi Havertz dari Bundesliga ke Liga Premier musim ini.

Prediksi Musim: Ke-3, Setelah menghabiskan lebih dari £ 200 juta, tantangan gelar adalah persyaratan minimum untuk Chelsea tetapi masih akan menjadi harapan yang sulit untuk menjatuhkan Liverpool dan Man City.

Crystal Palace

Pemain Kunci: Wilfried Zaha - Tanpa ketertarikan yang nyata pada Zaha musim panas ini, Palace menuju musim baru dengan pemain terbaik mereka masih di klub dan dia sekali lagi akan membuktikan sangat berharga untuk peluang mereka.

Rekrutan Terbaik: Eberechi Eze - Palace melakukan kudeta untuk mendapatkan salah satu pemain terbaik di Championship musim lalu dan sekarang sepertinya Eze akan cocok dengan Zaha daripada menggantikannya.

Youngster: Nathan Ferguson - Sudah 12 bulan dalam pembuatan tetapi Palace akhirnya menandatangani pengganti Aaron Wan-Bissaka dan mantan bek West Brom Ferguson memiliki sepatu bot besar untuk diisi.

Prediksi Musim: ke-18, Palace sepertinya selalu melakukan cukup banyak hal untuk menghindari degradasi tanpa pernah menunjukkan ambisi untuk terus maju. Mereka bisa berharap untuk bertahan di posisi tiga terbawah musim ini.

Everton

Pemain Kunci: Richarlison - Everton putus asa untuk menjadi klub bersinar Eropa dan peluang mereka bergantung pada apakah penyerang bintang Richarlison dapat dengan cepat memulai hubungan yang dinamis dengan Rodriguez.

Rekrutan Terbaik: James Rodriguez - Everton bisa dibilang telah melakukan penandatanganan musim panas untuk mendapatkan Rodriguez dari Real Madrid dan akan menarik untuk akhirnya melihat seperti apa pemain Kolombia itu di Liga Premier.

Youngster: Mason Holgate - Everton telah menghabiskan banyak uang untuk meningkatkan pertahanan mereka dalam beberapa tahun terakhir tetapi Holgate, penandatanganan £ 1 juta dari lima tahun lalu, yang muncul sebagai bek tengah terbaik mereka musim lalu.

Prediksi Musim: ke-10, Ada ekspektasi besar dari Everton musim ini setelah menyelesaikan perombakan lini tengah yang menakjubkan di musim panas ini, tetapi konsistensi masih bisa menjadi masalah besar bagi The Toffees.

Fulham

Pemain Kunci: Aleksandar Mitrovic - Pencetak gol terbanyak Championship musim lalu mendapatkan kesempatan lain di Liga Premier, tetapi Mitrovic mungkin harus meningkatkan 11 gol dalam upaya terakhirnya, tanpa perlindungan nyata saat ini.

Rekrutan Terbaik: Harrison Reed - Perwujudan manajer Scott Parker di lapangan, kedatangan Reed dengan kontrak permanen dipandang sebagai prioritas dan dia akan menjadi pemain yang sibuk dalam melindungi pertahanan yang akan mengandalkan perlindungannya.

Youngster: Antonee Robinson - Menarik untuk melihat bagaimana Parker memanfaatkan Robinson dan apakah full-back itu bisa bermain lebih jauh ke depan mengingat kualitas menyerang yang membuatnya hampir pindah ke AC Milan pada Januari.

Prediksi Musim: Ke-20, Tidak diragukan lagi Fulham akan membuat lebih banyak tambahan yang dibutuhkan pada saat bursa transfer ditutup tetapi skuadnya kurang berkualitas saat ini.

Leeds

Pemain Kunci: Kalvin Phillips, Phillips akan menunjukkan sisi terbaiknya setelah bermain dalam peran yang tidak biasa di liga Inggris dan sangat penting dalam permainan Leeds dengan dan tanpa bola, baik dalam mendapatkan kembali penguasaan bola dan membangun permainan dari dalam.

Rekrutan Terbaik: Robin Koch - Sementara semua mata tertuju pada striker baru Rodrigo, Koch bisa dibilang kudeta yang lebih besar untuk Leeds mengingat usia dan reputasinya di Jerman sebagai pemain reguler potensial untuk tim nasional di tahun-tahun mendatang.

Youngster: Illan Meslier - Setelah menyingkirkan Casilla yang berpengalaman dan terkesan saat Leeds merebut gelar pada akhir musim lalu, Meslier yang berusia 20 tahun mungkin menjadi kiper termuda di divisi tersebut.

Prediksi Musim: ke-13, Mengingatkan pada tim Wolves yang naik ke papan atas dengan mudah mengingat keakraban para pemain dengan peran mereka di bawah Marcelo Bielsa, sebagian besar mengharapkan Leeds untuk mengikuti jejaknya.

Leicester

Pemain Kunci: Wilfred Ndidi - Meskipun sebagian besar dapat dimengerti menunjuk ke Vardy sebagai kuncinya, penurunan Leicester terkait dengan masalah cedera Ndidi bukanlah kebetulan. Sungguh mengherankan bahwa masih belum ada tawaran dari klub top yang muncul.

Rekrutan Terbaik: Timothy Castagne - Banyak yang telah dikaitkan dengan The Foxes hingga saat ini, tetapi hanya Castagne yang tiba untuk menggantikan Ben Chilwell secara efektif. Akan menarik untuk melihat apakah dia berbaris di kiri atau kanan begitu Pereira kembali.

Anak Muda: James Justin, seorang pemain penting bagi klub dengan absennya bek kanan pilihan pertama mereka, keserbagunaan Justin bisa membuatnya menjadi fitur reguler musim ini setelah beraksi di musim lalu.

Prediksi Musim: Ke-8, Banyak yang melihat akhir mengecewakan Leicester musim lalu sebagai kemunduran, tapi meskipun kecil kemungkinan mereka akan berada di empat besar, sepak bola Eropa masih merupakan tujuan yang realistis.

Liverpool

Pemain Kunci: Mo Salah - Salah telah memainkan peran langsung dalam 101 gol dalam 108 pertandingan Liga Premier sejak bergabung dengan Liverpool dan dia adalah kunci peluang klub untuk mempertahankan gelar mereka.

Rekrutan Terbaik: Kostas Tsimikas - Tanpa adanya Thiago yang terlihat, Tsimikas mengambil kategori ini secara default sebagai satu-satunya rekrutan Liverpool musim panas ini, tetapi Jurgen Klopp akhirnya memiliki cadangan untuk Andrew Robertson di bek kiri.

Youngster: Curtis Jones - Setelah menunjukkan sekilas potensi besarnya musim lalu, Jones dihargai dengan kontrak jangka panjang di musim panas dan bagi gelandang remaja tersebut.

Prediksi Musim: Pertama, Liverpool unggul 18 poin di puncak klasemen musim lalu dan telah menjaga inti tim mereka bersama-sama. Mendaratkan Thiago hanya akan membuat mereka cenderung finis di puncak.

Manchester City

Pemain Kunci: Kevin De Bruyne - Fakta bahwa De Bruyne dinobatkan sebagai PFA Players 'Player of the Year bukti dari musim individu yang luar biasa dan pemain Belgia itu adalah pemain bintang yang tidak perlu dipersoalkan di liga.

Penandatanganan Terbaik: Nathan Ake - Dia tidak datang dengan bandroo yang murah dan  Ake adalah type pemain bek yang sangat diinginkan City. Tenang, dan dapat diandalkan di belakang, kemampuannya untuk bermain sebagai bek tengah atau bek kiri menjadi pendorong.

Youngster: Ferran Torres - Setelah kehilangan Leroy Sane ke Bayern, kebutuhan akan pemain sayap yang lebih natural telah diatasi dengan tambahan pemain menarik, yang sudah memiliki pengalaman di Liga Champions dan pertandingan Internasional lainnya.

Prediksi Musim: Ke-2, Setelah ditolak kesempatan untuk merekrut Lionel Messi, Man City, yang belum cukup kuat untuk menjembatani kesenjangan yang terjadi saat ini.

Manchester United

Pemain Kunci: Bruno Fernandes - United memiliki Fernandes yang direkrut pada Januari lalu dan Redha Devil berterima kasih karena finis di empat besar musim lalu dan mantan kapten Sporting itu pasti hanya akan menjadi lebih baik untuk Setan Merah.

Rekrutan Terbaik: Donny van de Beek - Saat pembicaraan tentang Jadon Sancho berjalan dengan susah payah, Van de Beek mengambil kategori ini secara default sebagai satu-satunya rekrutan United musim panas ini, tetapi mantan bintang Ajax itu terlihat pintar berbisnis dengan harga kurang dari £ 40 juta.

Anak Muda: Mason Greenwood - Greenwood menyelesaikan musim terobosannya dengan 17 gol di semua kompetisi, termasuk 10 gol di liga, dan bisa dibilang sudah menjadi finisher terbaik United di klub pada usia 18 tahun.

Prediksi Musim: Ke-4, United belum memulai sama sekali setelah finis ketiga musim lalu dan sulit untuk melihat mereka finis lebih tinggi dari keempat kecuali ada kesibukan transfer yang tiba-tiba.

Newcastle

Pemain Kunci: Allan Saint-Maximin - Butuh waktu bagi pemain sayap untuk menetap di Liga Premier tetapi pada akhir musim Saint-Maximin adalah salah satu pemain paling menarik di sekitar dan membuat tim yang turgid bisa ditonton.

Penandatanganan Terbaik: Callum Wilson - Setelah bencana yang tak tanggung-tanggung atas ekspetasi yang diharapkan adalah transfer Joelinton, atau setidaknya bayarannya, Bruce memiliki striker Liga Premier yang terbukti dapat diandalkan tetapi Wilson harus meningkatkan kampanye sebelumnya.

Youngster: Jamal Lewis - Dengan kualitas bek sayap yang terbatas, penandatanganan Lewis dapat membuktikan sesuatu dari kudeta untuk Newcastle, meskipun anak muda itu tidak dapat disangkal dalam performa terbaiknya dalam penyerangan berbasis penguasaan bola.

Prediksi Musim: Ke-15, Dia mungkin bukan pilihan pendukung, tetapi Bruce tidak dapat disangkal melakukan pekerjaan yang baik dalam mengarahkan Newcastle ke penyelesaian yang nyaman tetapi sulit untuk melihat bagaimana mereka dapat membangunnya.

Sheffield United

Pemain Kunci: Sander Berge - The Blades melakukan kudeta nyata untuk mendaratkan Berge pada bulan Januari dan penampilannya seharusnya meningkat sekarang.

Penandatanganan Terbaik: Aaron Ramsdale - Ramsdale masuk untuk menggantikan Dean Henderson selama musim panas tetapi tampaknya bisnis yang cerdik oleh Blades setelah musim yang mengesankan untuk Bournemouth.

Youngster: Ethan Ampadu - Ampadu selalu terlihat sebagai bakat yang nyata saat digunakan, baik untuk Chelsea, RB Leipzig atau Wales, tetapi masalahnya adalah kurangnya waktu bermain. Semoga itu berubah dengan status pinjaman di Sheffield United.

Prediksi Musim: Ke-11, Sheffield United berprestasi secara besar-besaran musim lalu dan menghadapi tugas berat mengulangi finis ke-9 mereka dengan tim lain memperkuat secara signifikan musim panas ini.

Southampton

Pemain Kunci: Danny Ings, Dia mungkin berusia 28 tahun, tetapi musim lalu merupakan terobosan bagi Ings, yang menghindari cedera dan membuktikan bahwa dia adalah pencetak gol yang alami. Itu tidak mudah didapat sehingga Southampton beruntung memilikinya.

Penandatanganan Terbaik: Kyle Walker-Peters - Kepergian Hojbjerg tentunya diperlemah oleh Walker-Peters bergerak ke arah yang berlawanan dan dengan sangat sedikit persaingan untuk mendapatkan tempat awal ini akan menjadi musim yang besar bagi bek kanan team ini.

Anak Muda: Mohamed Salisu - Dengan satu musim penuh di LaLiga di bawah ikat pinggangnya di usia 21 tahun, para penggemar Saints akan tertarik untuk melihat apa yang dapat dilakukan Salisu setelah memainkan peran besar dalam rekor pertahanan yang luar biasa di Real Valladolid.

Prediksi Musim: Ke-9, Sebuah tim yang sedang naik daun di bawah pelatih yang baik, Southampton terlihat di antara skuad yang paling mapan di liga dan Ings merupakan  striker yang mampu membawa mereka ke paruh atas.

Tottenham

Pemain Kunci: Harry Kane - Setelah dilanda cedera pada 2019/20, Kane ingin mengembalikan reputasinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa dengan membantu Tottenham untuk finish di empat besar.

Rekrutan Terbaik: Matt Doherty - Secara mengejutkan, Wolves tidak berjuang keras untuk mempertahankan Doherty dan membiarkannya pergi dengan harga yang tampaknya murah. Dia mewakili peningkatan besar pada Serge Aurier di bek kanan.

Youngster: Steven Bergwijn - Bergwijn menunjukkan sekilas potensinya setelah bergabung dengan Tottenham pada Januari dan berharap untuk tampil lebih menonjol sekarang dia menjalani pramusim di klub.

Prediksi Musim: Ke-7 - Spurs telah menandatangani kontrak dengan cerdas musim panas ini tetapi juri masih belum mengetahui apakah Mourinho adalah manajer top lagi. Tidak ada yang akan terkejut jika dia dipecat pada suatu saat.

West Bromwich Albion

Pemain Kunci: Matheus Pereira - Meskipun dia mungkin rekrutan baru, setidaknya secara permanen, tidak mungkin untuk membantah bahwa Pereira bukanlah pemain bintang West Brom yang telah mencetak 8 gol dan mencatatkan 16 assist tertinggi di liga musim lalu.

Rekrutan Terbaik: Grady Diangana - Kembalinya Diangana ke klub adalah dorongan besar lainnya bagi The Baggies dan penghargaan di mana dia ditahan, setidaknya oleh sesama pemainnya di West Ham, telah diperjelas. Kerugian The Hammers adalah keuntungan Bilic.

Anak Muda: Dara O'Shea - Meskipun penggemar mungkin kecewa melihat Nathan Ferguson pergi, di O'Shea mereka memiliki pemain muda lain yang bisa dibilang melebihi level penampilannya dan menawarkan ancaman dari bek kanan.

Prediksi Musim: Ke-18, Sementara mengamankan Pereira dan Diangana dengan kesepakatan permanen sangat besar untuk kelangsungan hidup West Brom berharap mereka kurang lebih tidak berubah karena keadaan berdiri dan kekurangan striker berkualitas.

West Ham

Pemain Kunci: Declan Rice - Rice tidak melewatkan satu menit pun aksi Liga Premier musim lalu dan merupakan satu-satunya bersinar yang harus dipegang oleh pendukung West Ham saat ini.

Penandatanganan Terbaik: Tomas Soucek - Soucek melampaui ekspektasi setelah kedatangannya di bulan Januari dan memainkan peran utama dalam membantu West Ham mengatasi penurunan. Membuat pinjamannya menjadi permanen adalah hal yang mudah, bahkan bagi The Hammers.

Youngster: Jarrod Bowen - Anda dapat mengandalkan rekrutan bagus yang dibuat West Ham belakangan ini dan Bowen adalah salah satunya. Dia akan memainkan peran kunci apakah West Ham bisa mengalahkan penurunan musim ini.

Prediksi Musim: Ke-17, West Ham tampil dalam krisis sebelum musim sudah dimulai. Mereka mengalami kesulitan di bursa transfer dan segalanya terlihat sangat suram menjelang akhir pekan pembukaan

Wolves

Pemain Kunci: Raul Jimenez - Salah satu penyerang paling lengkap di liga dan sangat penting dalam permainan Wolves, Jimenez mengikuti musim debut yang bagus dengan 17 gol terakhir kali dan lebih dari mampu untuk meningkatkan sekali lagi.

Rekrutan Terbaik: Marcal - Mengingat gaya permainan mereka yang sangat jelas, tidak mudah untuk menemukan kecocokan alami dalam hal rekrutan baru untuk Wolves, tetapi Marcal adalah salah satunya, yang mampu bermain di bek kiri atau di sayap- kembali.

Anak Muda: Fabio Silva - Kami tidak akan berpura-pura mengikuti Silva melalui tim muda di Porto, tetapi klub mana pun yang mengeluarkan £ 36 juta untuk seorang remaja menunjukkan prospek yang sangat menarik dan Wolves sangat jarang melakukan kesalahan.

Prediksi Musim: Ke-6, Fakta bahwa Wolves nyaris gagal finis di Eropa terakhir kali seharusnya memberi mereka peluang yang lebih baik dan setelah awal yang lambat, tim Nuno adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Sumber: www.whoscored.com

 

FB Komentar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Begini Tips Agar Suami Makin Betah di Rumah

Warnabiru.com - Bagi seorang wanita yang sudah menikah, keberhasilan yang sesungguhnya bukan tentang karir di luar rumah, bukan tentang...

Ternyata Generasi Jadul Lebih Hebat Dibandingkan Generasi Milenial, Ini Buktinya!

Apa perbedaan anak jaman dulu dengan sekarang? dan mana yang lebih hebat? Simak penjelasan mengenai Ternyata Generasi Jadul Lebih Hebat disini.Banyak pendapat yang mengatakan...

La Liga 2020/21: Preview dan Prediksi Atletico Madrid vs Granada

Pertandingan La Liga Musim 2020/21 Pekan ke-3 antara Atletico Madrid dengan Granada akan berlangsung pada hari Minggu 27 September 2020 pukul 21.00 WIB -...

Ustad Abdul Somad Dijaga Saat Ceramah di Lampung Pasca Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

Warnabiru.com - Dalam sebuah ceramah yang diisi oleh Ustad Abdul Somad (UAS) terlihat dirinya dijaga personil TNI. Hal tersebut dijelaskan secara langsung oleh Kabid...

Serie A 2020/21: Preview dan Prediksi Crotone vs AC Milan

Pertandingan Serie A Musim 2020/21 Pekan ke-2 antara Crotone dengan AC Milan akan berlangsung pada hari Minggu 27 September 2020 pukul 23.00 WIB -Stadio...

Berita Pilihan

Jaksa Pinangki Dijerat Pasal Pemufakatan Jahat Hingga Tindak Pidana Pencucian Uang

Warnabiru.com - Kasus suap buron Djoko Tjandra memasuk babak baru. Yakni pembacaan surat dakwaan untuk Jaksa Pinangki Sirna Malasari yang diduga menerima uang sebesar...

Tanggapan MA Terkait Pernyataan KPK yang Menyatakan MA Sering Memotong Hukuman Penjara Koruptor

Warnabiru.com -Mahkamah Agung menolak pernyataan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyatakan Mahkamah Agung (MA) sering menyunat hukuman penjara napi koruptor.Hal tersebut dibenarkan oleh juru...

Serie A 2020/21: Preview dan Prediksi Internazionale vs Fiorentina

Pertandingan Serie A musim 2020/21 pekan ke-2 antara Inter vs Fiorentina akan berlangsung pada hari Minggu 27 September 2020 pukul 01.45 WIB di Stadio...

Serie A 2020/21: Preview dan Prediksi AC Milan vs Bologna

Pertandingan Serie A musim 2020/21 pekan pertama antara AC Milan dengan Bologna akan berlangsung pada hari Selasa 22 September 2020 pukul 01.45 WIB di...