Review Aplikasi RupiahCepat

0
Aplikasi Pinjaman Rupiah Cepat

Apakah aplikasi pinjaman online RupiahCepat aman dan terpercaya? Bagaimana statusnya? apakah sudah tergulasi OJK? baca dulu ulasan ini sebelum mencobanya. Artikel kali ini berisi review aplikasi RupiahCepat disertai pembahasan mengenai apa saja kelebihan dan kekurangannya, dan juga tips pengajuan agar KTA mudah lebih mudah disetujui. Tertarik untuk mencobanya? Berikut ulasan lengkapnya:

Tentang RupiahCepat

RupiahCepat Merupakan lending P2P berbasis online yang ditawarkan oleh PT. KUFI. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduh aplikasinya di google playstore. Aplikasi pinjaman rupiah cepat menawarkan kredit mulai dari Rp. 600,000 hingga Rp. 5,000,000 dengan jangka waktu maksimal 365 hari. Untuk mendapat pinjaman, penguna harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan.
Merek ini telah terdaftar di OJK dengan status di awasi secara penuh.

Aditional Information

  • Limit Pinjaman: Rp.600.000 – Rp.5.000.000.
  • Jangka waktu: 21-365 hari.
  • Suku bunga: 24% Pertahun.
  • Persyaratan: Ktp, KK, No Hp yang aktif serta beberapa syarat pendukung untuk meningkatkan kredit skor.
  • Ditawarkan oleh: PT. KUFI
  • Phone: 0815-5100-001
  • Email: [email protected]
  • Kantor: Jln. benyamin suaeb blok D7 tower IT 10, Pademangan timur, Pademangan, Jakarta Utara, DKI jakarta.
  • Status: Terdaftar dan diawasi OJk

Kelebihan dan kekurangan Aplikasi RupiahCepat

Kelebihan
+ Proses pengajuan mudah melalui aplikasi.
+ Proses kurang dari 24 jam.
+ Tanpa membutuhkan jaminan dan tanda tangan peminjam.
+ Tersedia pinjaman cepat mulai dari 600rb hingga 5jt. Cocok untuk mengcover kebutuhan jangka pendek.
+ Jangka waktu pengembalian hingga 365hari.

  • Customer service lebih mudah dihubungi dari penyedia pinjaman lainnya.

Kekurangan
– Pinjaman dengan jangka waktu 21 hari terlalu cepat.
– Suku bunga lebih besar dari bank pada umumnya.
– Pengajuan lebih sulit diterima dari beberapa merek pinjaman lainnya.
– Dokumen yang harus melewati system sebelum ditinjau secara manual. Beberapa kasus menyebabkan pengajuan tertolak dalam beberapa detik setelah dikirimkan.

Pengajuan pinjaman

1. Unduh Aplikasi
Untuk mengajukan pinjaman Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Jika sudah punya silahkan melanjutkan ke proses selanjutnya. Jika belum dapatkan aplikasinya sekarang dengan mengikutivtautan dibawah ini.

Pasang aplikasi RupiahCepat

Setelah proses unduhan selesai, lanjutkan dengan menginstal aplikasi tersebut di perangkat smartphone Anda dan tunggu hingga proses instalasi berhasil.

2. Daftar / masuk ke akun Anda
Buka aplikasi RupiahCepat dan izinkan semua akses yang diminta. Jika tidak aplikasi tidak akan berjalan dengan baik. Jika Anda telah mengaktifkan perizinan yanhmg diminta, kini waktunya registrasi menggunakan nomor HP yang aktif. Jika sudah punya akun sebelumnya langsung saja masuk ke akun Anda.

3. Isi data aplikasi

isi semua kolom yang dibutuhkan. Mulai dari Data sesuai KTP dan bukti penunjang pekerjaan yang valid. Di aplikasi RupiahCepat Anda di tuntut untuk mengirimkan lebih banyak dokumen penunjang. Karena jika data kurang system pasti menolak pinjaman Anda sebelum di review.

4. Pinjaman siap dicairkan

Jika Anda yakin telah mengisi semua data yang dibutuhkan, kini pinjaman Anda siap dicairkan. Kirimkan pengajuan Anda dan tunggu notifikasi dari RupiahCepat. Jika pinjaman di setujui, uang akan dikirim ke rekening Anda kurang dari 5 menit.

5. Cara mengembalikan pinjaman

Cara mengembalikan pinjaman di RupiahCepat dapat dilakukan dengan masuk ke akun Anda dan klik pada tulisan tagihan. selanjutnya Anda akan diarahkan pada halaman yang berisi opsi pembayaran. Disini ada 2 metode yang bisa Anda coba:
1. Pembayaran melalui transfer virtual akun
2. Pembayaran melalui partner, toko semisal indomaret, alfamart, alfamidi dan lain-lain.

Selanjutnya ikuti intruksi yang tertera pada aplikasi.

Tips Agar pinjaman mudah disetujui

  • Pastikan kualitas foto dokumen jernih dan tidak buram. Perhatikan faktor pencahayaan agar tidak gelap, namun hindari pantulan cahaya pada bagian tulisan atau foto wajah.
  • Dokumen tambahan sangat dibutuhkan! Sediakan SKU jika Anda tidak memiliki NPWP.
  • Ambil penawaran pinjaman minimum pada pinjaman pertama.
  • Kirimkam permintaan Anda pada jam dan hari kerja.

Kesimpulan

Rupiah cepat menawarkan pinjaman jangka pendek yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek. Meski begitu untuk berhasil mengajukan pinjaman terbilang cukup sulit dibanding beberapa merek pinjaman online lainnya. Tapi jika Anda berhasil melewati langkah verivikasi Anda bisa sedikit lebih tenang karena RupiahCepat memiliki jangka waktu pengembalian yang lebih panjang.

Itulah ulasan kami dalam artikel review aplikasi RupiahCepat. Anda dapat membandingkan aplikasi pinjaman ini dengan merek lainnya pada artikel kami yang berjudul Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP. Punya pertanyaan terkait RupiahCepat atau? Ajukan pertanyaan di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan