Review Aplikasi Kredit Pintar | Tips Sukses Mendapat Kredit Tanpa Slip Gaji Dan Npwp

2

Kebutuhan mendadak bisa datang kapanpun tanpa disangka-sangka dan seringkali membuat kita bingung saat membutuhkan dana cepat. Untuk mengatasinya seseorang harus memiliki limit kredit cadangan yang bisa digunakan kapanpun saat sedang membutuhkan dana cepat. Memiliki limit Kredit berguna untuk mencover kebutuhan jangka pendek sambil menunggu tanggal gajian tiba. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mulai membangun limit kredit pada beberapa lending P2P terpercaya seperti aplikasi pinjaman kredit pintar. Pada Artikel ini, Kami akan menyajikan review Aplikasi Kredit Pintar lengkap beserta cara sukses membangun kredit Tanpa slip gaji. Berikut ulasan lengkapnya:

Review Aplikasi Kredit Pintar. Tips Sukses Mendapat Kredit Tanpa Slip Gaji Dan Npwp

BACA JUGA:

Tentang Aplikasi Pinjaman Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar adalah salah satu dari Lending P2P populer yang ditawarkan oleh Kredit Pintar dalam kategori keuangan. Perusahaan ini menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp. 400,000 hingga Rp. 2,300,000 dengan jangka waktu . 14hari hingga 3 bulan. Berikut informasi lengkapnya.

  • Limit Pinjaman: Mulai dari Rp.400,000 hingga Rp.2,300,000.
  • Jangka Waktu: Mulai dari 14 hari hingga 3 bulan.
  • Suku Bunga: Tidak lebih dari 11% pertahun.
  • Syarat Pengajuan: WNI berusia 21 tahun, memiliki KTP dan Nomor HP yang aktif, serta bisa membuktikan ststus pekerjaan (Tanpa slip Gaji dan NPWP welcome).
  • Phone: (021) 29651278
  • Email: [email protected]
  • Facebook: KreditPintarOfficial
  • Kantor: Districk 8, Treasury Towe No 53, SCBD Lot 28, JL Jend Sudirman Kav 52-54, Jakarta, 12190.
  • Status: Terdaftar dan diawasi OJK.

Sepak Terjang Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan aplikasi yang berfokus pada kariawan, pegawai, UKM dan pengusaha kecil. Tidak heran jika pertumbuhannya begitu cepat. Aplikasi pinjaman ini beberapa kali mendapatkan penghargaan meski baru berdiri 2018 lalu. Salah satu yang bergengsi adalah Asia Pasific Stevie Award.

Plus Dan Minus Aplikasi Pinjaman Kredit Pintar

PLUS

  • Proses pengajuan sangat mudah tanpa bertatap muka.

  • Aplikasi tersedia di Playstore.

+ Waktu pencairan rata-rata kurang dari sehari.

  • Tidak membutuhkan Slip gaji dan NPWP.

  • Suku Bunga Bersaing.

  • Tersedia berbagai macam metode pembayaran.

  • Efektif untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek.

MINUS

  • Jangka waktu terlalu pendek

  • Bunga lebih tinggi dibanding bank konvensional

  • Memberlakukan limit minimal pada pinjaman pertama

  • Tidak cocok untuk kebutuhan jangka panjang.

  • Tidak memiliki live chat.

  • Call Service seringkali tidak menjawab.

  • Customer Service sangat lambat dalam membalas keluhan pengguna (Percobaan butuh waktu lebih dari 14 hari).

Itulah kekurangan dan kelebihan aplikasi kredit pintar.

Pengajuan Aplikasi Kredit Pintar

1. Unduh Aplikasi

Untuk mengunduh aplikasi, silahkan masuk ke google playstore´╝×Selanjutnya Ketik “Kredit Pintar” di kolom Pencarian. Setelah ketemu Anda dapat segera memasang Aplikasi tersebut di smartphone. Anda juga dapat menemukan aplikasinya dengan mengikuti tautan berikut ini “Kredit Pintar“.

2. Daftar atau Masuk

Buka aplikasi dan jangan lupa untuk mengizinkan semua akses yang diminta. Silahkan masuk ke akun Anda jika sebelumnya Anda sudah pernah mendaftar, dan Register dengan nomor HP yang aktif jika Anda belum memiliki akun di kredit pintar.

3. Pilih Berapa Pinjaman Yang Anda butuhkan

Langkah selanjutnya pilih jumlah pinjaman yang Anda butuhkan. Kredit pintar menyediakan beberapa pilihan pinjaman dengan jangkah waktu dan.suku bunga yang berbeda.

4. Mengisi Data Pengguna

Disini Anda harus memasukan informasi pribadi, yaitu data pengguna sesuai KTP, data pekerjaan dan email yang sering Anda gunakan. Selain itu Anda diwajibkan memasukan kontak darurat baik dari keluarga maupun teman.

Sebagai langkah opsional isilah data akun facebook Anda, dan pastikan facebook Anda memiliki Nama yang sama dengan KTP atau setidaknya memiliki kesamaan. Jika Anda memiliki Facebook lebih dari satu, pertimbangkan untuk memasukan akun Facebook yang lebih aktif dan memiliki lebih banyak teman. Meski hanya opsional, memasukan akun Facebook yang benar akan membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapat limit kredit di Kredit Pintar.

5. Pinjaman Siap Dicairkan

Kredit pintar menyediakan metode pencairan pinjaman melalui rekening bank lokal. Dalam hal ini pastikan Anda memasukan nomor rekening yang valid. Perlu diingat nama yang tertera pada rekening yang dimasukan harus sesuai dengan nama yang tertera di KTP yang dibuat untuk pendaftaran. Jika Anda telah yakin memasukan nomor rekening yang Valid, Silahkan lanjutkan pencairan Dana. Pada umumnya, pinjaman akan dicairkan hanya dalam beberapa menit saja.

Tips Agar Mudah Mendapat Limit Kredit Tanpa Slip Gaji Di Aplikasi Kredit Pintar

Apakah Anda pernah ditolak sebelumnya? Jika Anda sudah pernah ditolak, Anda masih bisa mengajukan ulang setelah lewat masa yang ditentukan. Untuk meningkatkan peluang aprove, Anda bisa mengikuti beberapa saran berikut ini.

1. Penyiapan Dokumen

  • Pastikan Anda mengirim dokumen yang valid dan masih berlaku.
  • Pastikan foto dokumen Anda jelas dan tidak buram.
  • Perhatikan faktor pencahayaan dan hindari pantulan cahaya pada tulisan atau foto wajah.

2. Pengisian data aplikasi

  • Isilah semua kolom yang dibutuhkan.
  • Jika Anda tidak memiliki NPWP atau Slip gaji. Carilah opsi lainnya yang dapat membuktikan pekerjaan yang sedang Anda Tekuni.
  • Pertimbangkan untuk meminta SKU (surat keterangan usaha) dari pemerintah setempat.

3.Waktu dan limit pengajuan

  • Karena pengguna kredit pintar sangat banyak, maka usahakan Anda membuat pengajuan pada jam dan hari kerja.
  • Pinjamlah mulai dari paket kredit yang terkecil. Biasanya aplikasi pinjaman jarang sekali mencairkan dana pengajuan melebihi angka limit minimal yang disediakan pada pinjaman pertama. Hal itu dilakukan untuk mengukur seberapa rajin Anda membayar pinjaman dan meminimalisir tingkat resiko gagal bayar.

Cara Membayar Pinjaman

Setelah Anda berhasil meminjam, maka kewajiban Anda adalah mengembalikan pinjaman. Dalam hal ini, Kredit pintar menyediakan berbagai macam opsi pengembalian pinjaman yang dapat Anda coba. Pengembalian pinjaman dapat dilakukan melalui transfer ke rekening virtual akun baik sesama bank maupun antar bank. Selain itu, Anda dapat membayar pinjaman kredit pintar melalui beberapa toko diantaranya adalah Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan beberapa mitra lainnya. Pembayaran dikredit pintar akan terkonfirmasi secara otomatis dalam beberapa menit setelah pembayaran dibuat, namun untuk jaga-jaga sebaiknya Anda selalu menyimpan bukti transaksi pembayaran.

Kesimpulan

Kredit pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman paling populer dan bertumbuh pesat di tanah air. Lending P2P ini mendapatkan beberapa penghargaan atas kinerjanya yang begitu baik. Selain mudah digunakan aplikasi ini juga sangat efektif membantu seseorang mengcover kebutuhan jangkah pendek meski pun peminjam bukanlah berstatus kariawan tetap maupun pengusaha besar. Situs ini tampaknya benar benar berfokus pada UKM yang masih membangun usaha. Namun meski begitu ada banyak hal.yang perlu diperbaiki pada aplikasi kredit pintar terutama dalam hal layanan pelanggan yang seringkali sulit dihubungi. Aplikasi ini pun tergolong masih bersih dari cara penagihan yang kasar dan sewena-wena yang menjadikannya layak untuk dicoba. Sekian pembahasan dalam artikel Review aplikasi Kredit Pintar – Tips sukses untuk mendapat kredit tanpa slip gaji dan npwp. Jika Anda mempunyai pertanyaan terkait aplikasi kredit pintar, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kolom komentar yang disediakan.

2 KOMENTAR

  1. Saya mau bayar pinjaman tapi hp saya rusak . Ini ganti yg baru mau buka lagi ngk bisa. Sedangkan no vitual belum saya pindah

    • Selamat malam pak Karmilah, Apa yang Anda maksud adalah anda kesulitan membayar pinjaman namun Anda telah berganti nomor HP? Saya tidak yakin dengan kejelasan masalah Anda, namun saya akan mencoba memberikan 2 opsi jawaban. Saya harap Anda menemukan solusi yang sesuai dengan masalah Anda.

      1. Nomor HP hilang
      Jika Nomor HP Anda telah hilang dan berganti baru, silahkan mengubungi pihak kredit pintar melalui nomor yang disediakan atau melalui Email dan FB official mereka.

      2. Hp Ganti baru namun nomor lama masih ada.
      Jika masalahnya adalah HP Anda rusak/hilang dan berganti HP yang baru. Anda hanya perlu memasang aplikasinya dan login ke akun Anda pada perangkat baru dengan nomor HP lama. Tempatkan no hp yang terdaftar di kredit pintar pada SIM card 1 di HP baru Anda.

      Semoga masalah Anda teratasi dengan baik. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan