Review Aplikasi Easy Cash | Tanpa NPWP Dan Slip Gaji Cair Hitungan Menit

0

Saat ini lending penyedia P2P kian menjamur namun sayangnya tidak semua dapat dicairkan tanpa NPWP dan Slip gaji. Jika Anda ingin mencari pinjaman kilat super cepat, Anda dapat mencoba aplikasi Easycash. Aplikasi tersebut telah terbukti mudah cair dalam hitungan menit dan tidak menuntut persyaratan yang ribet. Jika Anda ingin membaca ulasan lengkapnya, Berikut kami sajikan Review Aplikasi Easy Cash Tanpa NPWP Dan Slip Gaji Cair Hitungan Menit.

Review aplikasi Easy Cash | tanpa NPWP dan slip gaji cair hitungan menit

Review Aplikasi Easy Cash | Tanpa NPWP Dan Slip Gaji Cair Hitungan Menit | Warna Biru
Gambar: aplikasi Easycash di playstore.

BACA JUGA:

Tentang Easy Cash

Easy Cash adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang ditawarkan oleh PT. Fintopia Indonesia Technology. Aplikasi ini tersedia di playstore dalam kategori Finance dan telah di instal sebanyak lebih dari 1juta kali. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu menyiapkan slip gaji maupun NPWP sehingga sangat cocok bagi Anda yang bukan seorang pegawai swasta ataupun kariawan. Berikut informasi lengkapnya:

Aditional Information

  • Limit: Rp.1,000,000.
  • Jangka: 14 hari.
  • Bunga: max 24% pertahun.
  • Syarat: WNI berusia 21 tahun dan memiliki KTP serta nomor hp yang Aktif. Tidak membutuhkan NPWP dan Slip gaji.
  • Email: [email protected]
  • Kantor: menara dea tower 1, Lantai 15 unit 1501, Jalan mega kuningan barat no 1-2.
  • Status: NA / Belum diregulasi

Plus dan Minus Aplikasi Easy Cash

PLUS

+ Pengajuan Mudah tanpa Syarat yang ribet.

+ Proses hanya dalam beberapa menit saja.

+ Cocok untuk mengcover kebutuhan jangka pendek.

+ Pinjaman selanjutnya dapat diproses diluar jam kerja.

+ Limit Pinjaman pertama hingga 1jt.

+ Tidak membutuhkan NPWP maupun Slip Gaji.

MINUS

Limit Pinjaman hanya 1jt.

Jangka waktu sangat pendek. Tidak cocok untuk kebutuhan jangka panjang.

Belum teregulasi secara penuh.

Tidak ada kontak telepon yang bisa di hubungi.

Jarang membalas Email.

Belum sepenuhnya terdaftar dan diawasi OJK.

Cara Mengajuan Pinjaman di Aplikasi Easy Cash

1. Pasang Aplikasi

Untuk mengajukan pinjaman di Easy Cash Anda harus memasang aplikasinya terlebih dahulu. Caranya buka google Playstore dan ketikan Easy Cash pinjaman di kolom Pencairan yang tersedia. Setelah ketemu aplikasinya, silahkan memasang aplikasi tersebut pada perangkat smartphone Anda dan tunggu hingga proses instalasi berhasil. Anda juga dapat menemukan aplikasinya dengan mengikuti tautan berikut “Pasang aplikasi Easy Cash“.

2. Daftar / Masuk Ke Akun Anda

Langkah selanjutnya adalah mendaftar dieasy cash atau masuk ke akun Anda jika sebelumnya pernah mendaftar. Buka aplikasi Easy Cash dan pastikan Anda memberikan semua akses perizinan Aplikasi yang diminta. Termasuk akses lokasi, foto dan penyimpanan. Selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda menggunakan Nomor HP yang aktif. Jika sebelumnya Anda sudah memiliki akun di Easy Cash dan pernah ditolak, Anda masih bisa memperbaiki data dan melakukan pengajuan ulang setelah 14 hari dari catatan riwayat pengajuan terakhir.

3. Isi Data Aplikasi Easy Cash

Kini waktunya Anda mengisi data diri Anda. Isikan data lengkap Anda sesuai ktp dan jangan lupa untuk mengupload foto KTP yang jernih guna verifikasi. Pada bagian pekerjaan, jika Anda bukan kariawan Anda bisa mengisi pekerjaan sebagai wiraswasta dan isilah penghasilan antara Rp.4,000,000 hingga 8,000,000.

Sebagai langkah opsional, silahkan upload foto KK dan driver license jika ada. Namun jika memungkinkan utamakan foto data pendukung pekerjaan Anda. Misalnya foto Anda di toko jika Anda seorang pemilik toko, atau foto anda berada di Gerai buah jika Anda seorang penjual buah. Pastikan foto tersebut jelas.

Anda juga wajib memberikan Nomor telepon kontak darurat baikdari keluarga maupun teman dan rekan kerja. Jika semua sudah beres silahkan isi data rekening bank yang Anda gunakan. Nama pada rekening bank harus sama dengan nama yang tertera di KTP serta nama yang terdaftar pada aplikasi Easy Cash. Setelah semuanya selesai, klik ajukan untuk ditinjau.

4. Pinjaman Anda telah Siap Dicairkan

Pengajuan Anda akan ditinjau oleh pihak Easycash dalam waktu singkat. Biasanya proses ini memakan waktu beberapa menit saja dan tidak jarang di aprove kurang dari sehari. Namun bisa lebih dari sehari jika kebetulan permintaan kredit overload.

Jika pengajuan Anda disetujui, Anda akan menerima popup notifikasi dari EasyCash di smartphon, dan uang Anda akan segera dikirimkan ke rekening Anda dalam 5-10 menit kedepan. Adapun jumlah dana yang Anda terima di bank akun adalah sejumlah pinjaman yang telah dikurangi potongan bunga serta biaya layanan.

Cara pengembalian Pinjaman

Untuk mengembalikan pinjaman di Easy Cash silahkan masuk ke akun Anda dan temukan beberapa metode pembayaran. Terdapat beberapa opsi termasuk pembayaran melalui transfer virtual akun dan juga melalui partner pembayaran via Indomaret, alfamart dan alfamidi. Setelah Anda selesai melakukan pembayaran, dalam beberapa menit Anda akan segera mendapatkan notifikasi bahwa pinjaman Anda telah lunas dan siap untuk digunakan kembali. Untuk berjaga-jaga biasakanlah menyimpan bukti pembayaran setiap Anda selesai melakukan transaksi.

Tips Agar Pinjaman Disetujui

Apakah Anda pernah ditolak Aplikasi Easy Cash dan ingin mengajukan pinjaman kembali? Pada umumnya Anda harus menunggu 14 hari dari tanggal pengajuan terakhir. Untuk memastikan peluang agar Pinjaman Anda lebih mudah di setujui oleh pihak Easy Cash, Silahkan ikuti 5 langkah berikut ini:

  1. Pastikan Data yang Anda kirim Valid sesuai KTP, termasuk data pekerjaan yang tercantum di KTP.

  2. Pastikan semua foto dokumen yang Anda kirimkan jelas dan tidak buram. Hindari pantulan cahaya pada tulisan maupun foto wajah namun jangan sampai terlihat gelap.

  3. Isi data penghasilan minimum 4 – 8 juta perbulan, lebih banyak lebih baik.

  4. Berikan nomor kontak darurat dari keluarga, teman dan rekan kerja yang valid dan pastikan nomor tersebut selalu dalam keadaan aktif.

  5. Usahakan melakukan pinjaman pertama di pagi hari saat jam kerja. Hal itu dapat meningkatkan peluang aply pinjaman Anda ditinjau lebih awal oleh pihak Easy Cash.

Kesimpulan

Easy Cash merupakan salah satu lending P2P penyedia pinjaman yang paling mudah untuk dicairkan oleh orang yang tidak memiliki NPWP dan Slip Gaji. Namun aplikasi ini memiliki kekurangan dalam hal limit pinjaman yang sedikit dan jangka waktu pinjaman yang pendek. Oleh sebab itu Pengguna aplikasi harus memikirkan matang-matang sebelum meminjam mengingat tidak banyak waktu pinjaman yang disediakan, karena aplikasi hanya Tersebut cocok untuk mengcover kebutuhan jangkah pendek saja. Itulah ulasan kami dalam artikel Review Aplikasi Easy Cash, Review Aplikasi Easy Cash, Tanpa NPWP Dan Slip Gaji Cair Hitungan Menit. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait Easy Cash, jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar yang disediakan.

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini