Review Aplikasi AkuLaku, Pinjaman Online 24Jam Cair

Baca juga

Keuntungan menjadi anggota VIP danarupiah

Warnabiru.com – Pengguna aplikasi danarupiah pasti tidak asing lagi dengan istilah anggota VIP danarupiah yang bisa dimukan didasbor aplikasi...

10 Penyedia Pinjaman Online Dan KTA Tanpa Kartu Kredit Dengan Proses Termudah

Warnabiru.com - Pusing dengan rumitnya syarat pengajuan KTA ke bank? Jangan khawatir karena masih banyak pilihan alternatif yang bisa...

Pengenalan Marketplace Dan Toko Online Bagi Pemula

Toko Online adalah media yang memudahkan orang untuk membeli dan menjual barang tanpa harus bertemu atau bertemu muka karena...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

Apakah aplikasi Akulaku aman dan terpercaya? Apa kekurangan dan kelebihannya? Bagaimana agar pengajuan pinjaman online di Akulaku mudah disetujui? Simak ulasan warnabiru seputar Review aplikasi AkuLaku pinjaman online 24jam lengkap beserta tips pengajuan agar mudah disetujui.

Sekilas Tentang Aplikasi AkuLaku

Akulaku merupakan aplikasi penyedia pinjaman online 24jam cair dalam bentuk kartu kredit virtual, merek ini dulunya hanya berfokus dibidang pemberian kredit untuk pembelian barang. Namun saat ini Akulaku juga mengembangkan layanan pinjaman Dana Kilat.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa mendapatkan kredit uang tunai hingga 2 juta rupiah dengan jangka waktu pengembalian 40 hari.

Jika pinjaman Anda di aprove, uang akan segera dicairkan langsung melalui rekening bank Anda hanya dalam waktu 5 menit. Keunggulan yang ditawarkan brand ini adalah pinjaman dana cepat tanpa syarat yang ribet.

Informasi Tambahan

  • Limit: Rp. 500.000,- s/d Rp 2.000.000,-
  • Jangka: mulai dari 8 - 30 hari.
  • Bunga: 1% /hari.
  • Proses: 1 hari.
  • Phone: 1500920
  • Email: CS.ID@akulaku.com
  • Twitter: @akulakuid
  • Instagram: akulaku_id
  • Status: N/A

Kelebihan Dan Kekurangan Aplikasi AkuLaku

Kelebihan

  • 2 Produk yang ditawarkan berupa Kredit virtual belanja dan pinjaman dana tunai.
  • Mitra kredit dengan jangkauan yang luas.
  • Proses pengajuan mudah melalui aplikasi
  • Proses cepat kurang dari 24 jam
  • Dana tunai hingga 2jt cocok untuk mengcover kebutuhan jangka pendek.
  • Terdaftar dan diawasi OJK.

Kekurangan

  • Tampilan dan navigasi terlalu membingungkan bagi pemula.
  • Rata-rata memberi maksimal 500rb pada pinjaman pertama.
  • Jangkah waktu 8 hari terlalu pendek, tidak cocok untuk kebutuhan jangka panjang.

Pengajuan

Untuk pengajuan silahkan unduh aplikasi AkuLaku dengan mengikuti tautan dibawah ini.

Unduh Aplikasi AkuLaku

Selanjutnya pasang aplikasi tersebut di perangkat smartphone Anda.

1. Register / Masuk ke akun

Setelah peroses instalasi selesai lanjutkan dengan membuka aplikasi AkuLaku dan jangan lupa mengizinkan semua akses perizinan yang diminta aplikasi.

Selanjurnya daftarkan diri Anda dengan nomor hp yang aktif dan hubungkan aplikasi dengan akun facebook Anda.

2. Isi Data Aplikasi

Isi data diri Anda sesuai dengan KTP. Pada kolom pekerjaan silahkan pilih Employed agar pinjaman mudah disetujui. Untuk wiraswasta, Anda perlu memasukan bidang pekerjaan yang lebih menjanjikan jika ingin lolos audit.

Dari sini, Anda akan diminta untuk memasukan nomor perusahaan. isilah kolom tersebut dengan nomor perusahaan Anda. Namun jika Anda seorang wiraswasta, silahkan isi kolom tersebut nomor rumah atau dengan nomor CDMA.

3. Pinjaman online siap dicairkan

Terakhir Anda perlu menambahkan data bank akun. Isilah rekening pribadi Anda pada kolom yang disediakan. Jika Pinjaman disetujui, Uang akan dikirim kerekening dalam waktu 5-10 menit saja.

Tips agar pinjaman disetujui

Agar pinjaman mudah disetujui

  • Pastikan Data yang Anda kirim valid dan masih berlaku. Perhatikan cara penulisan Nama dan alamat domisili agar sesuai dengan yang tertera di Kartu Identitas Anda.
  • Pastikan kualitas foto yang Anda Upload jernih dan tidak blur. Hindari tempat yang terlalu gelap dan pantulan cahaya pada bagian tulisan atau foto wajah.
  • Ambilah limit pinjaman terkecil saat pengajuan pertama. Dengan begitu peluang pinjaman disetujui lebih besar.
  • Jika pinjaman ditolak ulangi pengajuan dengan memperbaiki data.

Baca: Cara mendapat limit kredit Akulaku Terbaru

Kesimpulan

Aplikasi pinjaman AkuLaku memiliki 2 produk unggulan yaitu pinjaman dalam bentuk kredit virtual untuk belanja online dan pinjaman dana tunai tanpa jaminan. Untuk menggunakan fasilitas tersebut pengguna diharuskan beberapa tahap melewati langkah verifikasi yang telah ditetapkan, selanjutnya jika disetujui pengguna alan menemukan berapa limit belanja atau pinjaman yang diterima dengan masuk ke dasbor akun AkuLaku. Limit pinjaman akan bertambah Jika pengguna memiliki record pengembalian yang baik.

Itulah ulasan kami dalam artikel Review Aplikasi AkuLaku. Temukan informasi lengkap seputar pinjaman dengan mengunjungi halaman Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji. Punya pertanyaan terkait aplikasi AkuLaku? Ajukan pertanyaan Anda dikolom komentar.

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini

Berita Terbaru

Sri Mulyani: Masalah Administrasi Hambat Pengeluaran Anggaran COVID-19

Warnabiru.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa beberapa masalah administrasi telah menghambat upaya pemerintah untuk mengucurkan dana...

RUU Pemberantasan Kekerasan Seksual Akan Ditunda Lagi #SahkanRUUPKS

Warnabiru.com - Aktivis dan korban yang mendukung RUU Pemberantasan Kekerasan Seksual (RUU PKS) telah meningkatkan kampanye online mereka untuk mendorong pengesahan RUU tersebut setelah...

Kunjungi Rusia, Prabowo Bicarakan Soal Jet Tempur Sukhoi

Warnabiru.com - Kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto baru-baru ini ke Rusia adalah untuk menghadiri parade militer Hari Kemenangan dan menyoroti kedalaman kerja sama di...

HAM Desak Perlindungan Privasi Saat Lakukan Tracing COVID-19

Warnabiru.com - Komisi Antarpemerintah ASEAN untuk Hak Asasi Manusia (AICHR) dan berbagai organisasi hak asasi manusia telah mengirim surat terbuka kepada pemerintah Indonesia, menuntut...

Alasan Mengapa Jawa Timur Menjadi Episentrum COVID-19

Warnabiru.com - Jawa Timur, provinsi terpadat kedua di Indonesia, melampaui Jakarta sebagai pusat COVID-19 pada 26 Juni dengan rekor tertinggi dari kasus dan kematian...

Berita Terkait