BELUM Diterima Adsense? Berikut Daftar Iklan Alternatif AdsenseYang Bisa Dicoba

Baca juga

Keuntungan menjadi anggota VIP danarupiah

Warnabiru.com – Pengguna aplikasi danarupiah pasti tidak asing lagi dengan istilah anggota VIP danarupiah yang bisa dimukan didasbor aplikasi...

10 Penyedia Pinjaman Online Dan KTA Tanpa Kartu Kredit Dengan Proses Termudah

Warnabiru.com - Pusing dengan rumitnya syarat pengajuan KTA ke bank? Jangan khawatir karena masih banyak pilihan alternatif yang bisa...

Pengenalan Marketplace Dan Toko Online Bagi Pemula

Toko Online adalah media yang memudahkan orang untuk membeli dan menjual barang tanpa harus bertemu atau bertemu muka karena...

Alternatif google adsense - Kebanyakan blogger, baik yang pemula atau bahkan yang sudah lama, mengira bahwa Google Adsense merupakan satu-satunya layanan iklan yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Akibatnya, banyak di antara mereka merasa kecewa ketika tidak lolos saat mendaftar Google Adsense. Anda tidak perlu kecewa karena tidak diterima Google Adsense bukanlah akhir dunia, pasalya ada banyak alternatif Adsense lain yang bisa Anda coba.

Sebenarnya, sekarang ini sudah tersedia begitu banyak alternatif Google Adsense. Banyak diantaranya juga menawarkan pendapatan yang cukup tinggi, tidak kalah dengan Adsense milik Google. Berikut ini beberapa di antaranya.

BACA JUGA: Cara Cari Uang Adsense yang Menguntungkan Untuk Kaum Milenial

1. Clicksor

Alternatif pertama adalah Clicksor, yang menawarkan pemasukan untuk blog Anda hanya dengan memasang teks atau banner tertentu. Jenis iklan yang terpasang juga bisa disesuaikan dengan website atau blog Anda sehingga tidak terlalu melenceng dari tema. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum Anda bisa menggunakan layanan Clicksor ini.

Pertama, Anda harus memiliki pengunjung laman minimal 500-700 setiap harinya dengan jumlah tayangan atau pageview minimal 1600 per hari. Selain itu, Blog Anda tidak boleh berisi konten dewasa. Anda baru bisa menerima pendapatan jika minimum sudah mencapai $50. Jumlah ini akan ditransfer melalui cek atau Paypal. Namun jika Anda akan menarik lebih dari $1000, maka pembayaran akan dilakukan antar Bank dan Anda harus mengeluarkan biaya administrasi sebesar $75.

2. BuySellAds

Selanjutnya ada BuySellAds yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang di blog Anda. Sistemnya adalah Anda menyediakan tempt untuk iklan sesuai dengan kesepakatan. Namun untuk bisa menggunakan layanan ini, Anda harus memiliki lalu lintas blog yang cukup tinggi. Karena memubutuhkan persyaratan yang cukup ketat, alternatif ini hanya cocok untuk mereka yang sudah cukup lama bergelut di dunia situs ataupun blog dan memiliki lalu lintas pengunjung yang cukup tinggi. Jadi jika Anda terbilang masih pemula, ada baiknya untuk mencoba melirik alternatif lainnya.

Karena persyaratannya yang cukup sulit, tidak heran jika komisi yang Anda dapatkan dari situs ini cukup tinggi yaitu sekitar 75%. Angka ini terbilang sangat tinggi dibandingkan dengan beberapa alternatif lain yang disebutkan di sini. Menariknya lagi, pembayaran akan dilakukan setiap 2 minggu sekali tanpa minimum pembayaran. Artinya, Anda bisa menarik pendapatan kapanpun Anda mau.

3. Bidvertiser

Alternatif pengiklan selanjutnya adalah Bidvertiser yang akan memberikan pembayaran berdasarkan setiap klik yang Anda dapatkan. Selain menghasilkan uang dari setiap klik, Anda juga akan berkesempatan mendapatkan komisi tambahan jika ada pembeli yang melakukan konversi melalui iklan yang Anda pasang.

Format iklan juga tersedia dalam berbagai ukuran, jadi Anda bisa menyesuaikannya dengan format blog atau website Anda. Pembayaran bisa diterima dengan berbagai cara, mulai dari cek, Paypal, atau transfer bank dengan nilai minimum sebesar $10.

4. PayClick

PayClick sudah berdiri sejak tahun 2010 dan tidak perlu ditanyakan lagi reputasinya. Hingga saat ini, perusahaan ini telah dipercaya oleh lebih dari 120.000 pemasang iklan dan sudah digunakan di lebih dari 100 negara di dunia. Iklan yang mereka tampilkan dibuat sedemikian rupa agar relevan dan menyatu dengan isi situs atau blog Anda. Sehingga baik pemilik blog maupun pembaca tetap merasa nyaman.

Cara ini cocok untuk pemula atau mereka yang baru saja memulai membuat blog atau website. Pasalnya, mereka tidak menentukan minimal jumlah lalu lintas blog atau situs agar bisa diterima. Selain itu, setiap rasio 1000 hits sudah akan menghasilkan uang untuk blog atau situs Anda tanpa perlu menunggu ada pembaca yang mengeklik iklan yang terpasang. Jadi, akan lebih mudah menghasilkan uang menggunakan situs ini.

Pembayaran bisa diambil setiap minggu dengan jumlah minimum $20. Metode pembayaran bisa dilakukan melalui paypal, transfer bank, payoneer, webmoney, dan banyak lagi. Karena itulah, bisa dibilang situs ini sangat fleksible untuk mereka yang baru memulai ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat blog atau situs pribadi.

5. Adnow

Adnow bisa jadi merupakan salah satu alternatif terbaik untuk Anda yang tetap ingin memasang Google Adsense, tapi sekaligus mencoba yang lainnya. Pasalnya, Adnow bisa dipasang bersama dengan Google Adsense. Performa Adnow sangatlah tinggi dengan 200 juta tayangan setiap harinya. Tidak hanya itu, Adnow juga mampu mempromosikan konten secara otomatis sehingga tampilan laman situs Anda juga akan ikut meningkat hingga 50%.

Selain pemasangan iklan, Adnow juga menyediakan layanan lain yaitu program referral. Jika Anda mengikuti program ini, Anda bisa mendapatkan tambahan komisi sebesar 5% untuk setiap referral. Sehingga penghasilan Anda akan berlipat ganda.

Pembayaran bisa dilakukan secara mingguan dengan minimal pendapatan $20. Sama halnya dengan beberapa alternatif lain yang ditulis di sini, pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal atau transfer.

Itulah tadi beberapa langkah alternatif yang bisa Anda ambil untuk menghasilkan uang dari blog atau situs pribadi Anda. Jangan bersedih hati jika Anda tidak diterima oleh Google Adsense, karena ada banyak cara lain yang bisa dicoba dan beberapa di antaranya bahkan bisa memberikan hasil yang lebih tinggi. Jadi, selamat mencoba!

 

FB Komentar

Kiriman Terbaru

Kabar Buruk !!! Akun Pengguna Jaringan Iklan A-Ads Diretas Oleh Hacker

Bisnis Warnabiru.com - Beredar Kabar tidak menyenangkan bahwa jaringan iklan Crypto a-ads diretas oleh hacker.Platform iklan yang terkenal di...

5 Fakta di Balik Makna Warna Biru, Benarkah Bagus untuk Bisnis?

Siapa yang suka dengan warna biru? Mungkin bagi beberapa orang, warna tersebut hanya menjadi kesukaan pribadi. Padahal, ada fakta penting di balik warna biru,...

Apa itu Freelancer ? Dan Bagaimana Cara Menjadi Freelancer ?

Saat ini banyak anak milenial yang lebih memilih bekerja sebagai freelancer. Selain sebagai pilihan hidup, ada juga yang menjadi freelancer karena terpaksa. Baik karena...

10 usaha sampingan yang bisa dikerjakan dirumah

Warnabiru.com - Tidak semua usaha harus dilakukan diluar rumah. Ada juga lho pekerjaan sampingan yang bisa dijerjakan dirumah. Pada kesempatan kali ini kami akan...

Peluang Bisnis Budidaya Bunga Mawar Yang Menguntungkan

Budidaya bunga mawar - Bagi para pecinta tanaman hias, mawar merupakan salah satu tanaman yang wajib ada di antara jenis tanaman lainnya. Dengan lebih...

Artikel Terkait