Cara Mudah Cari Uang Lewat Aplikasi yang Bisa Dicoba Mahasiswa

0

Bagi seorang mahasiswa, walau saku dari orang tua masih didapatkan namun mendapatkan tambahan penghasilan sendiri menjadi hal yang sangat diinginkan. Akan tetapi bagaimana untuk mendapatkan tambahan penghasilan jika jadwal kuliah sangat padat sementara tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencari kerja atau bekerja?

Tenang saja!

Sekarang ini kita masuk ke era digital dimana semua aspek digital bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan advantage atau penghasilan. Nah, Anda yang merupakan mahasiswa dengan permasalahan seperti yang kami sebutkan diatas harus tahu bahwa sudah tersedia aplikasi yang bisa memberikan keuntungan. Bagi Anda yang berniat cari uang lewat aplikasi bisa download beberapa aplikasi berikut ini!

Cari Uang Lewat Aplikasi yang Bisa Dicoba

Baca: Aplikasi penghasil uang tanpa modal di playstore

Aplikasi Grab Points

cara cari uang lewat aplikasi

Bagaimana cara cari uang lewat aplikasi Grab Points? Cara menghasilkan uang dari aplikasi Grab Points sangat mudah tentu saja. Satu hal penting yang Anda harus lakukan adalah menyelesaikan tugas – tugas penting seperti mengisi survey dan menonton video untuk mendapatkan point.

Point tersebut kemudian bisa Anda tukarkan ke dalam dolar. Jadi semakin banyak poin yang Anda kumpulkan maka akan semakin banyak juga dolar yang pada akhirnya akan Anda dapatkan dan masuk ke kantong penghasilan Anda.

Grab Points merupakan aplikasi pengumpulan point yang bersifat afiliasi. Jadi aplikasi ini mengharuskan Anda untuk mengajak teman mengunduh aplikasi yang sama. Jika Anda berhasil mengajak teman mengunduh aplikasi tersebut, point 100 akan masuk kantong penghasilan Anda. Ditambah Anda akan dapatkan bonus 50 point.

Point yang Anda dapatkan selain bisa dikumpulkan dalam bentuk dolar, juga bisa dikonversikan ke dalam saldo akun pembayaran seperti BestBuy, Starbucks, Amazon, Paypal, Walmart dan sebagainya. Akan tetapi dalam proses konversinya butuh waktu selama 72 jam.

Aplikasi Showbox

Aplikasi yang bernama Showbox ini memiliki cara dan prosedur sendiri yang berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi yang satu ini mengharuskan downloader mendapatkan penghasilan dengan cara bermain game. Wow, menyenangkan bukan?

Utamanya bagi Anda yang hobi bermain game, tentu Anda akan merasa bahwa mendapatkan uang dari Showbox seperti mendapatkan uang dari hobi yang Anda lakukan. Setiap nilai 1000 poin yang Anda dapatkan bisa Anda tukarkan dengan nilai $1.

Hanya saja yang Anda harus tahu, mendapatkan 1000 poin tidak mudah sementara minimal penarikannya harus $5 atau minimal mengumpulkan sebanyak 5000 poin baru penarikan dana bisa Anda lakukan.

Jika Anda merasa bermain game kurang cukup untuk mengumpulkan point melalui Showbox, Anda juga bisa menyediakan konten video menarik untuk menambah jumlah point Anda agar jumlah 5000 point cepat masuk ke kantong Anda.

Aplikasi Cash for Apps

cara cari uang lewat aplikasi

Aplikasi Cash for Apps merupakan aplikasi yang meminta downloader atau pengguna untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi yang disarankan oleh aplikasi Cash for Apps. Setelahnya, Anda akan mendapat point dari apa yang Anda lakukan.

Sekali unduhan aplikasi disarankan Anda lakukan, Anda mendapatkan point kurang lebih sebanyak 50 sampai dengan 400 point. Jika berpatokan pada syarat jumlah point, mendapatkan $1 tidak sulit karena untuk mendapatkan $1 dari Cash for Apps Anda hanya butuh 300 point saja.

Namun jika menurut Anda prospek penghasilan dari penggunaan aplikasi tersebut tidak maksimal, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari rumah melalui program adsense. Anda bisa buat blog atau channel YouTube untuk menggunakan program Google Adsense dan mendapatkan penghasilan darisana.

Informasi selengkapnya tentang cara cari uang melalui Adsense bisa dengan klik link Cara Cari Uang Adsense yang Menguntungkan Untuk Kaum Milenial, Cek Disini! Dapatkan berbagai informasi menariknya disana!

 

LIHATLAH INI

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini