Cara Mengajukan Limit Dana Rupiah

Baca juga

Keuntungan menjadi anggota VIP danarupiah

Warnabiru.com – Pengguna aplikasi danarupiah pasti tidak asing lagi dengan istilah anggota VIP danarupiah yang bisa dimukan didasbor aplikasi...

10 Penyedia Pinjaman Online Dan KTA Tanpa Kartu Kredit Dengan Proses Termudah

Warnabiru.com - Pusing dengan rumitnya syarat pengajuan KTA ke bank? Jangan khawatir karena masih banyak pilihan alternatif yang bisa...

Pengenalan Marketplace Dan Toko Online Bagi Pemula

Toko Online adalah media yang memudahkan orang untuk membeli dan menjual barang tanpa harus bertemu atau bertemu muka karena...
Tim Redaksi
Mengulas berbagai informasi seputar bisnis, finansial dan teknologi.

Mengajukan Limit Dana Rupiah, Warnabiru.com - Butuh pinjaman uang cepat cair? Dana Rupiah adalah solusi terbaik untuk mendapatkan pinjaman dana super cepat dalam 1 hari untuk kebutuhan Anda. Melalui plaform pinjaman online ini Anda bisa melakukan pinjaman dana hingga Rp 8 juta, dengan tenor hingga 90 hari atau 3 bulan.

Hadir secara khusus sebagai plaform pinjaman KTA online yang berbasis aplikasi, Dana Rupiah tidak hanya menjadi solusi pinjaman dana yang cepat cair, tetapi juga aman dan terpercaya. Dana Rupiah telah terdaftar dan diawasi OJK per Juni 2018 lalu, dengan nomor registrasi S-380/NB.213/2018.

Selain tidak membutuhkan jaminan, melalui Dana Rupiah Anda bisa dengan mudahnya mengajukan pinjaman uang tunai. Dikenal juga sebagai plaform pinjaman online bunga rendah, bersama Dana Rupiah Anda akan semakin dimanjakan dengan beragam kemudahan hidup yang mungkin sebelumnya hanya ada di angan – angan. Namun sebelumnya ketahui terlebih dulu cara mengajukan limit Dana Rupiah berikut ini.

Dana Rupiah, Pinjaman Online Cepat Cair yang Aman

Sebagai salah satu plafon pinjam meminjam yang berbasis teknologi informasi, Dana Rupiah menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu rupiah hingga Rp 8 juta rupiah, dengan tenor mulai 21 hari hingga 3 bulan untuk masa pelunasan.

Layanan ini merupakan kesepakatan perdata antara pembeli pinjaman dengan penerima pinjaman. Itu artinya, segala resiko yang timbul dari kesepakatan ditanggung sepenuhnya oleh masing – masing pihak. Tanpa jaminan, pinjam dana di Dana Rupiah menjadi lebih mudah hanya dengan e-KTP dan dalam kurun waktu 1 hari pinjaman dana akan segera cair.

BACA JUGA: Keuntungan menjadi anggota VIP danarupiah

Ya, hanya dengan modal e-KTP dan rekening bank kini Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana online cepat cair. Saat tanggal jatuh tempo, plaform pinjaman online ini akan mengirimkan SMS pengingat agar Anda segera melakukan pembayaran cicilan. Berbeda dengan plaform pinjaman online lainnya, bunga yang diberikan Dana Rupiah hanya sebesar 1% per harinya.

Dana Rupiah juga menyediakan layanan berkualitas terbaik, sehingga memudahkan Anda saat akan mengajukan pinjaman dana secara online, dengan bunga serendah mungkin dan pastinya tidak ada biaya tersembunyi lainnya yang harus Anda bayarkan. Tak perlu khawatir, proses pelunasan pinjaman dana di Dana Rupiah juga terbilang mudah.

Anda dapat membayar melalui M-Banking atau transfer ATM. Bank mitra Dana Rupiah diantaranya seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri, Permata, dan Maybank. Sementara itu untuk Alfa Group yang telah bekerjasama dengan Dana Rupiah diantaranya Alfamart, Alfa Express, Alfamidi, dan DAN+DAN.

Berdiri dibawah naungan PT. Layanan Keuangan Berbagi, Dana Rupiah membawa visi dan misi yang mulia kepada masyarakat secara online. Melalui pinjaman berbasis teknologi ini bahkan Anda akan mendapatkan jaminan dana yang Anda ajukan tidak akan terjadi kecurangan oleh plaform Dana Rupiah.

Termasuk Fintech legal di Indonesia, Dana Rupiah memudahkan bagi siapa pun untuk melakukan pinjaman dana secara online dan menjadi pemberi dana pinjaman cepat cair dengan syarat sebagai berikut ini.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia 18 tahun ke atas
  • Memiliki KTP Indonesia
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Memiliki rekening bank pribadi

Sayangnya, akses pengajuan pinjaman dana sebagai lender atau borrower hanya dapat dilakukan lewat aplikasi Dana Rupiah. Dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan limit Dana Rupiah tidak terlalu banyak, beberapa diantaranya sebagai berikut.

  • KTP
  • Pemindaian wajah
  • Kartu tanda karyawan
  • Verifikasi informasi bank
  • Informasi kontak keluarga, kerabat, teman dekat, atau rekan kantor
  • Detail informasi bank
  • Foto diri dengan memegang KTP
  • Soft copy rekening bank pribadi, NPWP, dan BPJS

Sebenarnya Dana Rupiah memiliki produk pinjaman non-cicilan dan pinjaman dengan cicilan. Tapi sayangnya, tidak ada jawaban yang pasti berapa beban bunga yang ditangguhkan kepada peminjam, dan tenor yang akan muncul ketika pengajuan pinjaman. Alasannya, beban bunga dan tenor dapat diketahui jika pengajuan pinjaman telah berhasil dilakukan.

Produk Pinjaman Dana di Dana RupiahCara Mengajukan Limit Dana Rupiah

Sebelum kami akan membagikan cara mengajukan limit Dana Rupiah, penting bagi Anda untuk mengetahui terlebih dulu berbagai produk pinjaman dana yang ditawarkan plaform pinjaman online tersebut.

Pada dasarnya pinjaman dana di Dana Rupiah terbagi menjadi tiga bagian, yakni pinjaman reguler, produktif, dan edukasi. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai tiap bagian pinjaman dana di Dana Rupiah simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pinjaman reguler

Ini adalah jenis pinjaman online tanpa agunan yang digunakan untuk pembayaran cicilan gadget, sepeda motor, hingga biaya perbaikan hunian.

Tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pinjaman dana lewat pinjaman reguler tersebut.

Apabila Anda sudah memenuhi semua persyaratan yang diminta, maka Anda bisa segera mengajukan limit pinjaman di Dana Rupiah.

Pinjaman produktif

Ini adalah produk unggulan di Dana Rupiah, dimana target utamanya yakni para petani yang membutuhkan modal usaha dalam kegiatan bertaninya.

Melalui konsep pinjaman berbasis teknologi tersebut diharapkan agar dapat tercipta pinjaman dana yang lebih baik dan efisien.

Pos Terkait

Platform Pinjaman Online Terbaik Untuk UKM Dan Wiraswasta

Warnabiru.com, Ingin membeli sesuatu namun tanggal gajian masih lama? Tenang saja! Sekarang Anda bisa mendapatkan barang tersebut tanpa perlu menunggu uang Anda cukup dengan...

Bosan Ditolak? Ajukan Pinjaman Online DanaRupiah Saja! Proses Cepat, Rate Approve Tinggi

Warnabiru.com - DanaRupiah adalah layanan keuangan yang bergerak dibidang pendanaan berbasis aplikasi. Perusahaan fintech ini telah resmi terdaftar dan diawasi OJK dengan setifikat ISO...

Review Aplikasi RupiahCepat

Apakah aplikasi pinjaman online RupiahCepat aman dan terpercaya? Bagaimana statusnya? apakah sudah tergulasi OJK? baca dulu ulasan ini sebelum mencobanya. Artikel kali ini berisi...

Review Aplikasi Dana Rupiah | Pinjam Online Syarat KTP Tanpa Slip Gaji

Pinjam online syarat ktp tanpa slip gaji?Cari lending tercepat langsung cair dalam hitungan menit? Solusinya, coba ajukan pinjaman pada aplikasi Dana Rupiah. Merek ini...

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini

Berita Terbaru

AJI Surabaya Rilis Data Pekerja Media Terinfeksi COVID-19, Tiga Meninggal Dunia

Warnabiru.com - Menurut Aliansi Jurnalis Indoneisa (AJI) Surabaya, lebih dari 50 pekerja media di Surabaya, Jawa Timur, telah dites...

Beberapa Sekolah Sudah Memulai Tahun Ajaran Baru

Warnabiru.com - Setelah berbulan-bulan belajar dari rumah, siswa di beberapa daerah Indonesia kembali ke sekolah pada hari Senin sesuai dengan apa yang disebut protokol...

Selain Hakim di Aceh yang Dianiaya, Sederet Hakim Ini Juga Bernasib Sama

Seorang pria berinisial MUS ditahan Polres Aceh Timur karena melakukan pemukulan terhadap Hakim Mahkamah Syari'ah Idi, Salamat Nasution. Dalam laporan bernomir LP/79/Yan.1.6/VII/2020/SPKT tanggal 7...

Masalah Regulasi Batasi Indonesia dalam Rantai Farmasi Global

Warnabiru.com - Kini, dunia sedang berlomba untuk memerangi pandemi COVID-19. Namun, Indonesia justru bisa kehilangan kesempatan untuk meningkatkan perannya dalam rantai nilai global industri...

2024, BP Tapera Akan Kelola Rp60 T Fokuskan Lembaga Pemerintah

Warnabiru.com - Badan pengelola program tabungan perumahan umum (BP Tapera) memperkirakan bahwa mereka akan mengumpulkan dan mengelola Rp60 triliun pada tahun 2024, sebagian besar...

Pilihan Editor