Cara Cari Uang Adsense yang Menguntungkan Untuk Kaum Milenial

0
cari uang di Cube TV

Kaum milenial merupakan kaum yang terdepan soal perubahan dan open minded dengan segala hal. Karena itu jika dulu pekerjaan yang menghasilkan uang dari rumah tidak diperhitungkan, generasi milenial ini berbeda.

Pekerjaan yang menghasilkan uang dari rumah justru menjadi hal yang sangat dikejar. Salah satu pekerjaan yang dimaksud adalah menjadi seorang blogger yang berpotensi mendapatkan penghasilan dolar dari program Google Adsense.

Lantas, bagaimana cara cari uang adsense yang menguntungkan bagi kaum milenial? Disini kami akan bagikan informasinya untuk Anda!

Cara Cari Uang Adsense yang Menguntungkan Untuk Kaum Milenial

Fokus mengisi blog dengan artikel yang berkualitas

cari uang di Cube TV

Membuat artikel yang berkualitas merupakan sebuah kewajiban bagi Anda yang berharap sesegera mungkin cari uang adsense dan mendapatkan penghasilan dari program tersebut. Anda bisa mulai membuat artikel berkualitas sedari sekarang sebagai pondasi blog Anda.

Baiknya artikel yang Anda buat berkualitas dari segi bacaan, jumlah kata dan juga originalitasnya. Pastikan Anda membuat artikel yang tidak mengandung typo atau kesalahan penulisan dan kalau bisa sesuai dengan EYD agar enak dibaca oleh manusia.

Karena tentu tujuan suatu artikel dibuat adalah untuk memanjakan manusia bukan hanya sebatas kepentingan SEO saja. Kemudian mengenai jumlah panjangnya artikel, untuk blog yang masih baru dibuat baiknya Anda buat artikel yang panjangnya diatas 1000 kata. Artikel 2000 kata atau 2500 kata sebagai pondasi juga oke banget. Optimasi juga keyword didalamnya.

Sertakan gambar pada artikel dan pastikan artikel Anda original. Anda bisa cek di tools plagiarismdetector.net atau smallseotools.com yang merupakan tools pengecekan gratisan atau bisa Anda cek di tools berbayar seperti copyscapepremium.

SEO menjadi unsur yang sangat penting

Cara Cari Uang Adsense yang Menguntungkan Untuk Kaum Milenial

SEO atau Search Engine Optimisation merupakan engine Google yang menjadi tolak ukur memonetisasi website pada program Google Adsense. Bagus atau tidaknya kualitas suatu website dinilai dari Page authority atau otoritas halaman di mesin pencari dan domain authority atau otoritas domain website.

Gunakan webmaster tool

Cara Cari Uang Adsense yang Menguntungkan Untuk Kaum Milenial

Setelah Anda siapkan artikel sebagai pondasi blog dan Anda sudah pastikan SEO blog Anda terjamin, kemudian Anda juga perlu mendaftarkan website Anda pada agenda program Google Web Master Tools. Dengan mendaftarkannya, website Anda akan di index oleh google secara lebih cepat dan Anda bisa submit sitemaps disana.

Pastikan navigasi ramah bagi visitor

Navigasi menjadi bagian penting bagi optimasi website. Navigasi ini akan menjadi penentu nyaman atau tidaknya pengunjung datang ke website Anda dan berlama – lama di blog Anda. Anda perlu tahu bahwa semakin mudah dan jelas navigasi sebuah website, visitor akan semakin betah berlama – lama di blog Anda.

Jika artikel yang disuguhkan menarik dan mereka suka, Anda juga bisa mendapatkan tambahan visitor potensial dan bahkan visitor lama Anda tidak akan melupakan kenyamanan berselancar melalui website Anda. Berikan pilihan berlangganan untuk memaksimalkan potensi visitor di blog yang Anda build.

Pastikan traffic stabil

Cara Cari Uang Adsense yang Menguntungkan Untuk Kaum Milenial

Pengunjung blog Anda harus Anda upayakan stabil ketika Anda mendaftar Google Adsense dan selama masa peninjauan berlangsung. Untuk menstabilkan traffic, Anda bisa selalu update artikel secara rajin, bagikan di berbagai social bookmark, blog walking dan jangan lupakan backlink.

Dengan cara – cara tersebut, traffic Anda berkemungkinan besar akan stabil dan Google akan menerima pengajuan Anda. Jadi, selamat mencoba!

Jika Anda merasa kurang suka dengan program Google adsense namun Anda tetap ingin mendapatkan penghasilan tanpa keluar rumah, Anda bisa baca : Cara Cari Uang dari Rumah Untuk Ladang Penghasilan Generasi Milenial. Berbagai informasi menarik akan Anda temukan disana!

 

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini