Cara Alternatif Cari Uang di Cube TV, Mudah Nggak Sih?

Baca juga

Keuntungan menjadi anggota VIP danarupiah

Warnabiru.com – Pengguna aplikasi danarupiah pasti tidak asing lagi dengan istilah anggota VIP danarupiah yang bisa dimukan didasbor aplikasi...

10 Penyedia Pinjaman Online Dan KTA Tanpa Kartu Kredit Dengan Proses Termudah

Warnabiru.com - Pusing dengan rumitnya syarat pengajuan KTA ke bank? Jangan khawatir karena masih banyak pilihan alternatif yang bisa...

Pengenalan Marketplace Dan Toko Online Bagi Pemula

Toko Online adalah media yang memudahkan orang untuk membeli dan menjual barang tanpa harus bertemu atau bertemu muka karena...
MOH YUSUF ROHMAN
Menulis hal yang bermanfaat bagi orang lain. Jika Anda menilai tulisan kami beguna? Bagikan agar lebih Orang lain turut merasakannya.

Bagaimana cara cari uang di Cube TV?

Banyak pertanyaan demi pertanyaan serupa yang hadir seiring dengan semakin populernya aplikasi Cube TV. Lantas sebenarnya aplikasi Cube TV itu seperti apa sih?

Oke, sebelum kita membahas tentang cara cari uang di Cube TV, kita akan membahas dulu aplikasi Cube TV itu seperti apa. Jadi, aplikasi Cube TV merupakan suatu platform terbaru dari Bigo Live yang dihadirkan khusus untuk gamer yang senang bermain game sembari melakukan live streaming.

Dari kegiatan itulah pengguna aplikasi Cube TV mendapatkan penghasilan. Seperti apa caranya untuk mendapatkan penghasilan? Berikut step by stepnya untuk Anda, kami akan bahas sedetail mungkin!

Cara Alternatif Cari Uang di Cube TV

cari uang di Cube TV

Untuk mendapatkan penghasilan dari Cube TV, tugas Anda adalah bermain game dan mengumpulkan poinnya melalui live streaming. Namun sebelum semua itu Anda lakukan, baiknya Anda buat akun Cube TV terlebih dahulu.

Cara membuat akun Cube TV sebagai berikut ini :

  • Pertama – tama silahkan Anda unduh aplikasi Cube TV melalui PlayStore bagi pengguna android atau melalui AppStore bagi pengguna iPhone
  • Jika aplikasi Cube TV sudah terinstall, silahkan Anda isi pendaftaran akun baru Cube TV milik Anda.
  • Selanjutnya sebelum Anda cari uang di Cube TV, Anda harus maksimalkan proses pendaftarannya sampai usai. Daftarkan akun sosial media Anda seperti akun Facebook, email atau nomor telepon Anda. Kalau sudah selesai, klik di bagian pendaftaran.

Sejatinya, aplikasi Cube TV yang diluncurkan oleh Bigo Live sebagaimana yang kami sudah jelaskan di part awal, merupakan aplikasi yang fokus atas fitur mobile gaming live stream bagi pengguna. Juga dimaksimalkan fitur pusat perbelanjaan game dan arena sports yang hadir dengan sisi interface yang menyenangkan dan mudah digunakan.

Aplikasi Cube TV juga merupakan aplikasi yang memiliki berbagai macam kelebihan. Salah satu kelebihan yang Anda akan rasakan melalui aplikasi ini yaitu relasi antar pemain yang akan diperluas. Anda bisa terhubung dan terkait dengan berbagai gamer di seluruh dunia.

Bahkan melalui aplikasi ini Anda bisa bertukar pikiran sampai menambah jalinan relasi pertemanan di lingkaran account tersebut dengan pengguna di seluruh dunia. Sangat menyenangkan bukan?

Pada fitur pusat perbelanjaan game yang menjadi salah satu fitur dari Cube TV, pengguna bisa mencari produk apapun yang dibutuhkan dan diinginkan sehingga pengguna aplikasi Cube TV benar – benar bisa puas dengan aplikasi ini. Bahkan dengan semua fitur, pengguna aplikasi Cube TV berpotensi menghasilkan uang melalui hobi bermain game dan pengetahuan gamingnya.

Untuk memulai menggunakan Cube TV dalam memperoleh penghasilan, hal yang Anda harus lakukan pertama adalah menyalakan kamera depan dari smartphone android Anda. Gunakan kamera depan smartphone android tersebut sebagai alat merekam aktivitas Anda bermain game agar semua orang pengguna Cube TV bisa melihat aktivitas Anda.

Anda harus tahu bahwa semakin banyak orang yang nonton, maka potensi Anda mendapatkan penghasilan akan semakin bertambah. Lantas, setelah mendapatkan pundi – pundi uang, bagaimana proses pembayarannya?

Proses pembayaran Cube TV biasanya dilakukan dalam bentuk mata uang dolar yang sifatnya adalah PPV (Pay Per View). Artinya penghasilan yang akan Anda dapatkan dihitung berdasarkan jumlah tontonan.

Jika Anda sudah memiliki akun Cube TV, untuk mendapatkan penghasilan, proses registrasi tentu Anda harus lakukan. Setelah proses registrasi usai, lakukan live streaming dengan cara memilih gambar di bagian kamera video. Anda bisa temukan di bagian samping bawah.

Kemudian selanjutnya jika Anda ingin melihat profil akun, Anda bisa melihat dengan memilih gambar akun yang terdapat di samping kiri bagian atas. Jika sudah, maka Anda sudah bisa memanfaatkan aplikasi Cube TV secara maksimal untuk mendapatkan penghasilan.

Kemudian setelah Anda berhasil melakukan semua prosedur mendapatkan penghasilan melalui Cube TV, sekarang waktunya Anda menukarkan hadiahnya. Bagaimana cara menukarkan point atau hadiah di Cube TV?

Sebenarnya cara menukarkan hadiah atau point yang sudah didapatkan atau dikumpulkan sebelumnya cenderung sangat mudah. Anda harus melakukan Exchange Diamonds Reward di bagian dompet. Cek saldonya apakah sudah bisa ditukarkan atau belum. Jika sudah bisa ditukarkan, Anda bisa masukkan ke dompet untuk ditukarkan dengan pundi – pundi penghasilan.

Tidak hanya Cube TV sebagai aplikasi yang bisa memberikan penghasilan. Masih banyak aplikasi lain sebagai cara cari uang lewat aplikasi yang berpotensi memberikan tambahan penghasilan. Apa sajakah aplikasi lain selain Cube TV yang berpotensi memberikan penghasilan bagi penggunanya?

Selain melalui aplikasi, Anda juga dapat meraih potensi penghasilan yang besar di era digital ini melalui beberapa bidang pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah dengan hanya mengandalkan internet berikut ini :

Menjadi blogger

cari uang di Cube TV

Jika Anda memiliki kemampuan membuat website, mampu menulis konten yang baik dan sesuai standar SEO, serta memiliki kemampuan meningkatkan traffic, maka Anda bisa menjalankan ide bisnis menjadi seorang blogger.

Anda bisa memanfaatkan program adsense dari Google untuk mendapatkan penghasilan. Bagaimana? Tertarik untuk cari uang adsense dalam mencari penghasilan?

Jasa desain grafis

Selain memiliki keahlian menulis, keahlian lain yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan adalah skill desain grafis. Nah, Anda yang merasa punya skill tersebut bisa mulai mencari marketplace atau aplikasi yang bisa Anda gunakan menawarkan apa yang menjadi bidang keahlian Anda.

Salah satu mikrostock sebagai marketplace desain grafis yang Anda bisa manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan yaitu Shutterstock. Anda yang penasaran bagaimana cara cari uang di Shutterstock, baca : Cara Cari Uang di Shutterstock yang Tak Banyak Orang Tahu

Memanfaatkan program afiliasi marketing

cari uang di Cube TV - Affiliate marketing

Jika Anda merasa pemasukan dari adsense saja masih belum cukup karena nilai CPC yang kecil, Anda bisa membuat blog dan mengikuti program afiliasi marketing. Kini ada banyak perusahaan yang menawarkan kerja sama afiliasi.

Melalui program ini Anda akan mendapatkan komisi yang diberikan perusahaan jika ada orang yang klik link yang Anda bagikan. Selain itu Anda juga berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan dari produk yang ditawarkan jika ada konversi penjualan produk affiliate yang ditawarkan.

Jika program tersebut masih tidak cukup bagi Anda, namun tetap Anda ingin cari uang dari rumah, maka Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari bidang usaha lain.

Itulah berbagai cara alternatif cari uang di Cube TV yang mudah Anda jalankan beserta potensi bidang pekerjaan lain yang cocok untuk Anda terapkan jika ingin bekerja dan berpenghasilan dari rumah. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang semakin menambah informasi dan cakrawala Anda.

Pos Terkait

Pengenalan Marketplace Dan Toko Online Bagi Pemula

Toko Online adalah media yang memudahkan orang untuk membeli dan menjual barang tanpa harus bertemu atau bertemu muka karena semuanya dilakukan secara online atau...

Ide Bisnis Kecil Pesaing yang Mudah Dikembangkan, Cek Disini!

Bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan sebuah bisnis dan sedang mencari tahu apa sajakah bisnis kecil pesaing yang cocok dijalankan karena dapat dikembangkan dengan...

Ide Bisnis Online Pemula yang Tak Terlalu Banyak Saingan, Cek Dulu!

Bisnis online memang menjadi suatu bisnis yang sedang ngetrend di era digital ini. Bahkan semua kalangan sadar dengan perkembangan produk digital yang turut melambungkan...

Cara Cari Uang di Shutterstock yang Tak Banyak Orang Tahu

Ada banyak microstock yang sudah bisa dimanfaatkan untuk menjadi peluang bisnis di era digital sekarang ini. Namun tetap saja yang paling terkenal dan populer...

APA PENDAPAT ANDA

Silahkan masukan komentar
Masukan nama Anda disini

Berita Terbaru

Sri Mulyani: Masalah Administrasi Hambat Pengeluaran Anggaran COVID-19

Warnabiru.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa beberapa masalah administrasi telah menghambat upaya pemerintah untuk mengucurkan dana...

RUU Pemberantasan Kekerasan Seksual Akan Ditunda Lagi #SahkanRUUPKS

Warnabiru.com - Aktivis dan korban yang mendukung RUU Pemberantasan Kekerasan Seksual (RUU PKS) telah meningkatkan kampanye online mereka untuk mendorong pengesahan RUU tersebut setelah...

Kunjungi Rusia, Prabowo Bicarakan Soal Jet Tempur Sukhoi

Warnabiru.com - Kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto baru-baru ini ke Rusia adalah untuk menghadiri parade militer Hari Kemenangan dan menyoroti kedalaman kerja sama di...

HAM Desak Perlindungan Privasi Saat Lakukan Tracing COVID-19

Warnabiru.com - Komisi Antarpemerintah ASEAN untuk Hak Asasi Manusia (AICHR) dan berbagai organisasi hak asasi manusia telah mengirim surat terbuka kepada pemerintah Indonesia, menuntut...

Alasan Mengapa Jawa Timur Menjadi Episentrum COVID-19

Warnabiru.com - Jawa Timur, provinsi terpadat kedua di Indonesia, melampaui Jakarta sebagai pusat COVID-19 pada 26 Juni dengan rekor tertinggi dari kasus dan kematian...

Pilihan Editor